3 Rekomendasi Drakor Romantis Terbaru 2023, Wajib Nonton dan Pastinya Bikin salting!

17 June 2023 by Admin

1. Crash Course in Romance (14 Januari’23)

Pemeran : Joen Do-yoen, Jung Kyung-ho, Roh Yoon Seo, Oh Eui-shik, Lee Bong-ryun, Shin Jae-ha, Kim Da-huin
Crash Course in Romance merupakan salah satu rekomendasi utama untuk drama korea teromantis tahun ini. Ceritanya sangat ringan sehingga mudah untuk dinikmati bersama pasangan diakhir pekan, mengisahkan seorang mantan atlet nasional dan juga pemilik toko Banchan Nam Haeng Sun ( yang diperankan oleh Jeon Do-yeon), yang rela melepaskan masa remajanya untuk menghidupi sang adik. Namun, nasib baik membuat dia bertemu dengan takdir cintanya yaitu Choi Chi Yeol yang merupakan seorang mentor Matematika terkenal. Kisah cinta yang penuh lika liku demi menjaga perasaan satu sama lain.

2. See You in My 19th Life

Pemeran : Shin Hye-sun, Ahn Bo-hyun, Lee Chae-min, Ha Yoon-kyung, Ahn Dong Goo, Lee Bo-young, Cha Chung-hwa, Choi Jin-ho
Menceritakan kisah seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang sudah mengalami reinkarnasi selama 1000 tahun dan selalu terbayang ingatan masa lalu. Sehingga ia merasa muak dan berharap hidupnya cepat berakhir. Namun, di kehidupannya yang ke–19, Ban Ji Eum berusaha untuk mencari kembali cinta pertamanya yang ia temui di kehidupan ke–18! Kisah cinta yang tragis dan penuh dengan trauma cocok untuk mengambarkan drama korea satu ini.

3. Love to Hate You

Pemeran : Teo Yoo, Kim Ok-vin, Kim Ji-hoon, Go Won-hee, Lee Joo-bin, Kim Sung-ryung, Choi Yoon-so, Song Ji-woo, Lee Yu-ri, Eugene
Judul drakor kali ini seperti istilah yang tren dikalangan kisah cinta anak muda “benci jadi cinta”, berawal dari seorang independent women yang bernama Yeo Mi-Ran seorang pengacara. Ia selama ini tak percaya pada laki–laki atau cinta. Tapi di tempat kerja barunya, Yeo Mi Ran bertemu dengan aktor bernama Nam Kang-ho, sosok yang sangat dikagumi oleh fansnya karena kemampuan akting luar biasa terutama di drama romantis. Bagaimanakah kisah dua orang sama sama tidak percaya oleh cinta? Love to Hate You adalah drama Korea romantis 2023 dengan premis yang manis dan ringan.


Jadi drama korea mana yang paling menarik untuk Amour tonton duluan? Jangan lupa untuk melepaskan penat diakhir pekan ya! Dilengkapi dengan aroma parfum yang mewah dan tahan lama dari Enchanteur akan membuatmu semakin relax dan chill. Amour bisa dengan mudah mendapatkan aroma eksklusif dari Enchanteur di minimarket terdekat!