5 Cara Menghibur si Dia yang Tengah Down

23 July 2018 by Admin

Setiap orang tentu bisa mengalami stres, termasuk si Dia. Bagi pria, tekanan pekerjaan biasanya menjadi salah satu faktor utama penyebab stres. Namun sayangnya, tidak semua wanita paham apa yang harus dilakukan untuk membantu meringankan beban permasalahan yang tengah dialami pasangannya.

Jika Amour tengah mengalami hal tersebut, coba lakukan tips di bawah ini untuk menghiburnya dan mengembalikan mood positifnya.

Berikan Pelukan Hangat
Semprotkan sedikit parfum Enchanteur yang wangi pada lehermu, lalu peluk ia dan katakan bahwa Amour selalu ada untuknya. Pelukan dan aroma yang menenangkan dari parfum Enchanteur yang wangi dapat merangsang tubuh melepaskan hormon oksitosin dan serotonin yang berperan dalam mencegah depresi dan meningkatkan mood positif.

Simak Curahan Hatinya
Terkadang, seseorang dapat merasa lebih baik hanya dengan mengeluarkan unek-uneknya. Duduklah di sampingnya dan simak setiap kata dari curahan hatinya dengan penuh perhatian. Saat ia sudah berhenti, tanyakanlah apa yang dapat Amour lakukan untuknya, lalu beri ia solusi jika hal itu memungkinkan.

Berikan Pijatan Lembut
Pijatan lembut pada kepala atau punggung dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan melemaskan otot-otot yang tegang karena stres. Selain itu, sentuhan fisik dari seorang terkasih juga dapat membantu memberikan ketenangan. Hasilnya, tubuh dan pikiran si Dia menjadi lebih relaks.

Ajak si Dia Pergi
Jika si Dia memiliki tempat favorit tertentu, ajaklah ia ke sana untuk membantu melupakan beban masalahnya. Menghabiskan waktu di tempat-tempat alami seperti taman, bukit, pinggir danau, atau pantai juga dapat membantu meringankan stres pada seseorang.

Buatkan Hidangan Favoritnya
Jika Amour pandai memasak, inilah saat yang tepat untuk membuatkan hidangan kesukaan si Dia. Melakukan hal terbaik yang bisa Amour lakukan, seperti membuatkan masakan, adalah salah satu cara nyata dalam menunjukkan kepedulianmu pada si Dia.

Satu hal yang tak boleh dilewatkan, semprotkan terlebih dahulu parfum Enchanteur yang wangi pada leher dan beberapa titik nadimu sebelum Amour menghampirinya untuk membantu mengembalikan mood positifnya. Aroma floral powdery dari Eau de Cologne Enchanteur varian Charming dapat membantu memberikan efek nyaman dan menenangkan sehingga dapat membantu menurunkan tingkat stres secara alami.

Jangan lupa, follow page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan info bermanfaat lainnya seputar asmara dan dunia perempuan, ya. Selain tips di atas, apakah Amour punya cara lain dalam membantu mengembalikan mood-nya? Share  di bawah, ya!

Sumber:

  • glamour.com/story/guys-confess-things-he-wants-y
  • glamour.com/story/how-to-cheer-up-a-boyfriend-or
  • whatdomenreallythink.com/howto/cheer-up-bf.php
  • mamiverse.com/9-reasons-hug-therapy-works-63852/3/