5 Hal Ini Buat Pria Jatuh Hati pada Amour

02 November 2018 by Admin

Setiap pria memiliki selera masing-masing dalam mencari pasangannya. Sebagian pria, mungkin menyukai wanita yang memiliki sifat feminin dan yang lainnya mungkin menyukai wanita yang menggemari kegiatan menantang. Namun, jika 5 hal penting berikut ini ada pada diri Amour, pria mana pun akan mudah jatuh hati padamu.

Cantik dari Luar
Selain keelokan paras serta tubuh yang sehat, ternyata penampilan dan aroma tubuh yang menarik juga bisa membuat luluh setiap pria, lho. Maka dari itu, mulai saat ini Amour perlu untuk menjaga kesehatan diri serta perhatikan pula cara berpenampilanmu. Gunakan selalu parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur, dengan rangkaian wangi yang cocok untuk berbagai karakter wanita modern, tentunya mampu memikat hati si Dia.

Menjadi Diri Sendiri
Hal terburuk yang harus dihindari saat berusaha memenangkan hati seorang pria yaitu berusaha menjadi "orang lain" yang kamu anggap lebih baik. Amour tentu tidak ingin si Dia jatuh hati saat kamu menjadi "orang lain" bukan? Maka dari itu, jadilah diri sendiri dan jangan takut untuk menampilkan segala keunikan yang kamu punya. Pria yang layak menjadi pasanganmu, tentu akan melihat keunikanmu itu sebagai suatu kelebihan yang tidak dimiliki oleh wanita lain.

Memiliki Rasa Percaya Diri
Percaya diri berarti menghargai dan yakin akan kemampuan diri yang dimiliki, serta memiliki standar dan arah yang jelas dalam hidup. Menurut Journal of Personality and Social Psychology, menemukan bahwa pria cenderung menyukai dan tertarik pada wanita yang memiliki rasa percaya diri. Bagi pria, wanita yang memiliki rasa percaya diri mampu membangkitkan rasa ingin tahu meraka lebih jauh lagi.

Berperilaku Baik dan Menyenangkan
Jika Amour memiliki sifat seperti menghargai orang lain, mudah memberikan senyuman tulus, dan berperilaku menyenangkan, tentunya orang lain dan si Dia akan merasa betah untuk berlama-lama mengobrol denganmu, Amour. Saat si Dia melihat wanita idamannya berperilaku baik dan murah senyum, tentunya ia tidak akan ragu lagi untuk melanjutkan sebuah hubungan ke tahap berikutnya.

Memiliki Minat yang Sama
Menemukan wanita dengan memiliki minat yang sama, dapat memberikan kesempatan bagi pria untuk bisa mengajari dan saling berbagi satu sama lain. Selain itu, memiliki minat yang sama juga akan membuat obrolan antara Amour dan si Dia menjadi lebih menyenangkan dan bersemangat, serta akan membuka peluang yang lebih besar untuk memulai sebuah hubungan yang serius.

Agar si Dia semakin jatuh hati pada Amour, gunakan selalu parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur. Rangkaian keharuman dari Parfum Enchanteur yang modern, eksklusif, dan tahan lama tentu akan membuat Amour tampil lebih menarik dan memesona. Kini, Amour bisa mendapatkan rangkaian produk Parfum Enchanteur dengan mudah melalui Shopee dan Tokopedia.

Jangan lupa, ikuti page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan beragam info dan tips terkini seputar dunia perempuan dan kecantikan. Gunakan selalu rangkaian parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur dan buatlah si Dia jatuh hati padamu!

Sumber:

  • powerofpositivity.com/how-to-make-a-man-fall-in-love/
  • lovepanky.com/women/attracting-and-dating-men/what-makes-a-man-fall-in-love-with-a-woman
  • apolloniaponti.com/make-him-fall-in-love-the-right-way/