5 Ide Kejutan Manis untuk Ulang Tahun si Dia

20 April 2018 by Admin

Mendekati hari ulang tahun si Dia, Amour pasti memikirkan aneka kejutan manis untuknya. Namun, merayakan hari ulang tahun tentu tidak harus membuat pesta yang meriah. Hal-hal sederhana seperti di bawah ini pun bisa Amour kemas sedemikian rupa menjadi hadiah yang manis untuk si Dia.

Buat Kolase Foto dari Momen-Momen Penting
Foto bisa kembali mengingatkan betapa Amour sangat mencintai dan menyayangi si Dia. Karena itu, kumpulkan beberapa foto dari momen-momen penting Amour bersamanya seperti saat kencan pertama, acara ulang tahun sebelumnya, perayaan wisuda, pesta pertunangan, dan sebagainya. Lalu, jadikan kolase yang cantik menggunakan aplikasi komputer atau bahkan secara handmade.

Kumpulkan Surat Kejutan dari Orang-Orang Terdekatnya
Jika Amour yang menulis surat untuk si Dia, mungkin itu sudah biasa. Tapi, bagaimana jika orang-orang terdekatnya seperti ibu, ayah, adik, atau bahkan sahabatnya yang menulis surat kejutan untuknya? Pasti lebih seru dan unik. Nah, tugas Amour adalah meminta mereka untuk menuliskan surat berisi kesan, harapan, atau apapun tentang si Dia. Lalu, letakkan surat-surat tersebut di tempat yang tidak terduga seperti di dalam tas atau mobilnya.

Temani Ia Menjalani Hobinya
Di tengah kesibukannya, terkadang seorang pria bisa lupa menyalurkan hobi lamanya. Padahal, melakukan aktivitas hobi dapat menyegarkan kembali pikiran dan semangatnya. Karena itu, di saat ulang tahunnya, Amour dapat membantu menyiapkan dan menemani pasangan menjalani hobinya. Dan lagi, terlibat langsung dengan hobinya seperti olahraga, bermusik, atau fotografi, dapat pula menambah kebahagiaannya dan kemesraan berdua.

Buatkan Hidangan Spesial Untuknya
Menyajikan makanan merupakan cara klasik yang selalu ampuh untuk menunjukkan kasih sayang pada seseorang. Saat ulang tahun si Dia, coba buat ia terkesan dengan menyajikan masakan baru yang belum pernah dinikmati bersama ataupun hidangan favorit berdua dengan tampilan yang lebih wah!

Ajak si Dia Bermain Berburu Hadiah
Apakah Amour tahu barang yang sedang diinginkannya saat ini? Tentu akan lebih seru bila ia mendapatkannya dengan sedikit tantangan. Tidak perlu yang sulit, misalnya buat petunjuk di beberapa kertas yang diletakkan di meja, dinding, atau di dalam tasnya yang mengarah menuju hadiah yang Amour sudah siapkan sebelumnya. Menarik, bukan?

Setelah menyiapkan kejutan spesial untuk si Dia, Amour pun harus tampil spesial dengan wangi yang spesial pula. Gunakan parfum Enchanteur yang wangi dari varian romantic eau de toilette. Keharuman dari parfum Enchanteur yang wangi eksklusif dan tahan lama akan membangkitkan pesonamu dan membuat suasana semakin romantis. Sehingga, sangat cocok digunakan di hari spesialnya. Dengan parfum Enchanteur yang wangi, Amour akan semakin percaya diri mendapatkan pelukan terima kasih dari si Dia.

Untuk mendapatkan info bermanfaat lainnya seputar asmara dan dunia perempuan, jangan lupa buka page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur ya, Amour. Kejutan apa yang pernah Amour berikan untuk si Dia di hari ulang tahunnya? Jangan lupa, share di bawah, ya!

Sumber:

  • birthdayinspire.com/birthday-surprise-ideas-for-boyfriend/
  • slism.com/girlstalk/8-cute-things-to-make-for-your-boyfriend-that-will-surprise-him.html
  • momjunction.com/articles/romantic-ways-to-give-birthday-surprise-to-your-husband_00407865/