5 Ide Ngedate Seru Bersama Pasanganmu, Dijamin Anti Garing!

16 January 2023 by Admin

Hallo Amour, bosan dengan rutinitas ngedate yang gitu-gitu aja? makan bareng, nonton film, dan shopping bersama pasanganmu mungkin awalnya terasa romantis, namun jika kalian telah menjalin hubungan cukup lama tentu rutinitas tersebut mulai terasa membosankan bukan ?, kamu wajib nyobain aktivitas-aktivitas seru bersama pasanganmu agar tidak bosan, berikut 5 ide ngedate yang bisa kamu coba bersama pasanganmu!

1. Museum Date

museum-date

Ide ngedate pertama yang bisa kamu coba adalah museum date, selain bisa menghabiskan waktu bersama pasangan, kamu juga bisa menambah wawasan, belajar sejarah, dan juga bisa berfoto estetik di museum bersama pasanganmu loh.

2. Piknik

picnic

Piknik menjadi salah satu ide ngedate seru yang harus kamu coba, kamu bisa piknik di taman kota atau di sekitar danau dekat tempat tinggalmu. Sebelum berangkat kamu bisa menyiapkan bekal untuk dimakan bersama, membawa alat musik ataupun alat lukis untuk mendukung kegiatanmu biar makin seru.

3. NgeGym Bareng

gym-couple

Ide ngedate yang ga kalah asiknya adalah ngegym bareng pasanganmu, setelah menjalani aktivitas sehari-hari, tidak ada salahnya loh saat weekend kamu menghabiskan waktu dengan workout bersama pasanganmu, badan jadi lebih fresh dan sehat dalam jangka panjang.

4. Main Video Game Bareng

video-game

Pasanganmu suka main game ?, coba untuk main game bersama pasanganmu ga ada salahnya loh. Kamu bisa refreshing seru-seruan bersama pasanganmu, selain itu kamu jadi lebih memahami apa yang disukai pasanganmu.

5. Jalan-Jalan Santai Sambil Street Feeding

street-feeding

Ide ngedate terakhir yang wajib kamu coba adalah jalan-jalan pagi atau sore sambil street feeding, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk jalan-jalan sembari ngobrol santai di pagi atau sore hari dengan berbekal makanan hewan seperti makanan kucing. Ide ngedate ini sangat cocok untuk kamu yang pecinta hewan, dengan memberi makan hewan yang terlantar di jalan akan menumbuhkan rasa empati lohh.

Setelah Amour menemukan ide ngedate yang asik, jangan lupa untuk mempersiapkan penampilan terbaikmu dengan menggunakan parfum dari Enchanteur. Aroma parfum yang mewah dan tahan lama dari Enchanteur akan meninggalkan kenangan dan kesan mendalam baginya. Usai bertemu, si Dia akan merindukanmu dan ingin bertemu kembali. Parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur kini bisa Amour dapatkan dengan mudah melalui Shopee.

Sumber: https://www.today.com/life/relationships/fun-date-ideas-rcna36719