5 Rahasia Agar Amour dan Si Dia selalu Harmonis

02 November 2018 by Admin

Amour tentu menginginkan hubungan yang baik dan selalu harmonis dengan si Dia, bukan? Untuk mencapai hal tersebut memang tidaklah mudah. Dibutuhkan upaya agar hubungan Amour dengannya selalu sehat, baik secara fisik maupun emosional. Ada 5 rahasia yang dapat membantu Amour agar memiliki hubungan yang selalu harmonis dengannya.

Berhenti Mencoba Mengubahnya
Setiap manusia diciptakan dengan segala kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jika Amour merasakan ada sifat atau perilaku dari si Dia yang kurang sesuai denganmu, maka berhentilah untuk mencoba mengubahnya. Amour bisa gunakan cara lain, yaitu dengan membantu si Dia untuk memperbaiki sifat atau perilaku buruknya ke arah yang lebih baik.

Berhenti Menduga-duga
Salah satu penyebab timbulnya konflik dalam sebuah hubungan yaitu adanya prasangka. Saat perselisihan kecil mulai timbul, tak jarang para pasangan menjadi malas atau gengsi untuk saling bertanya, pada akhirnya mereka akan menduga-duga. Saat dugaannya itu salah, maka hal ini akan memperburuk situasi yang sebenarnya bisa diselesaikan sejak awal jika memiliki komunikasi yang baik.

Perbanyak Komunikasi Non-Verbal secara Positif
Memeluk, memberikan pijatan ringan, atau sekadar menyentuhnya merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang non-verbal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan bonding antar pasangan. Amour dapat menggunakan Body Lotion Enchanteur untuk memberikan sentuhan lembut yang menenangkan bagi si Dia. Saat komunikasi cinta ini sudah terjalin dengan baik, hubungan Amour dan si Dia akan semakin harmonis.

Hormati, Hargai, dan Kagumi si Dia
Untuk menciptakan kebiasaan baik ini, Amour dapat memulainya dengan menyimak pembicaraan si Dia secara sungguh-sungguh, berterima kasih pada setiap hal yang dilakukan si Dia untuk Amour, dan memberinya pujian. Lambat laun, si Dia pasti akan termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Saat Amour dan si Dia sudah terbiasa saling menghormati, menghargai, dan mengagumi satu sama lain, tandanya hubungan yang positif sudah terbangun dan akan terus tumbuh untuk memperkuat jalinan asmara Amour dengan si Dia.

Akui dan Segera Minta Maaf saat Melakukan Kesalahan
Sebagian orang akan merasa gengsi untuk meminta maaf terlebih dulu. Sikap negatif ini harus disingkirkan jika Amour dan si Dia menginginkan hubungan asmara yang positif dan selalu harmonis. Jangan malu untuk meminta maaf terlebih dulu, meski Amour tidak salah. Berkata “maaf” tidaklah sulit, namun dampaknya begitu luar biasa bagi kelangsungan hubungan asmaramu dengannya.

Untuk mencapai hubungan yang harmonis, komunikasi yang berjalan dengan baik antar pasangan sangat diperlukan sejak awal. Selain komunikasi verbal, interaksi non-verbal juga dapat mendukung hubungan lebih harmonis. Agar interaksi tersebut terjalin dengan sempurna, gunakan selalu Body Lotion Enchanteur yang kelembutan dan keharumannya akan membuat si Dia semakin terpikat dengan Amour. Kini, Amour pun bisa mendapatkan rangkaian produk Body Lotion Enchanteur melalui Shopee dan Tokopedia.

Dapatkan lebih banyak info dan tips bermanfaat seputar dunia perempuan dan kecantikan di page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur. Gunakan selalu rangkaian Body Lotion Enchanteur dan beri si Dia sentuhan lembutmu setiap hari!

Sumber:

  • psychologytoday.com/us/blog/emotional-fitness/201312/8-great-ways-get-along-better-your-partner
  • embracepossibility.com/blog/how-to-get-along-with-your-spouse/
  • yourtango.com/experts/sherri-nickols/why-touch-vital-happy-relationship