5 Resolusi untuk Hidupkan Kembali Asmaramu dengan Si Dia

29 January 2018 by Admin

Hubungan asmara yang sudah terjalin selama bertahun-tahun umumnya akan mengalami masa redup. Biasanya, hal ini terjadi karena bentuk ekspresi cinta, seperti perhatian dan kejutan manis, sudah semakin jarang diberikan. Padahal, untuk memiliki hubungan yang selalu bahagia dan sehat, Amour dan pasangan perlu memupuknya setiap hari.

Untuk menghidupkan kembali hubungan asmaramu dengan si Dia di tahun yang baru, 5 tips berikut ini wajib masuk ke dalam daftar resolusimu tahun ini.

Benahi Cara dan Nada Bicara
Pernahkah Amour berkomentar ketus pada si Dia saat memilih menu di sebuah restoran, dan seketika langsung tersenyum pada pelayan saat ditanya mengenai pesanan? Menurut penelitian yang dilakukan di University of Southern California, nada bicara adalah salah satu faktor besar yang memengaruhi kebahagiaan setiap pasangan, lho. Menyampaikan hal baik dengan cara dan nada bicara yang keliru hanya akan membuatnya merasa tidak nyaman. Jadi, mulai tahun ini, perhatikan lagi nada bicaramu pada si Dia, ya, Amour.

Fokus Memberi, Bukan Menerima
Dalam sebuah hubungan, biasanya seseorang sering berharap banyak hal dari pasangannya. Padahal, menurut seorang pakar seksolog dari Australia, Isiah McKimmie, ketika dua orang saling fokus pada apa yang bisa diberikannya pada pasangannya, hubungan mereka akan semakin kuat dan harmonis.

Perbanyak Pujian, Kurangi Kritikan
Pertengkaran kecil adalah hal yang wajar bagi setiap pasangan. Tapi, hindari memberikan kritikan pedas karena hal ini akan memicu si Dia untuk melakukan hal yang sama. Coba ajukan pertanyaan untuk mencari akar permasalahan saat Amour mengalami perselisihan dengannya. Selain itu, ingatlah selalu formula rahasia ini, bahwa di balik 1 kekurangannya terdapat 5 kelebihan yang pantas mendapatkan pujianmu.

Lakukan Hal Baru Bersama
Terjebak dalam rutinitas yang monoton dapat memicu kebosanan dan ketidakpuasan dalam hubungan asmara. Maka dari itu, ajak si Dia untuk membuat daftar 25 hal baru yang akan dilakukan bersama-sama di tahun ini. Mulailah dari hal yang paling sederhana seperti mem-follow akun media sosial dari orang-orang lucu, berkirim pesan suara setidaknya satu kali setiap hari kerja, mencoba makanan baru yang unik, jalan-jalan di akhir pekan ke kota terdekat, dan lain-lain. Setelah itu, berkomitmenlah untuk mewujudkan semua hal tersebut di tahun ini.

Mulai dari Diri Sendiri
Untuk menciptakan perubahan yang baik dalam sebuah hubungan, diperlukan tindakan yang nyata. Jadi, stop menghabiskan waktu dan tenaga hanya untuk berharap si Dia berubah. Mulailah perubahan baik itu dari dirimu sendiri. Lelaki yang baik tentu akan menghargai usahamu dan akan termotivasi untuk melakukan perubahan baik tersebut bersamamu.

Selain memulai 5 resolusi di atas, jangan lupa untuk selalu menggunakan rangkaian produk Enchanteur, ya, Amour. Produk Enchanteur dengan kelembutan dan keharuman eksklusif yang tahan lama akan membuatmu tampil memesona sepanjang hari di hadapannya. Sensasi keharuman produk Enchanteur yang Amour pakai tentu akan memikat hatinya sehingga hubungan asmaramu dengannya semakin hangat.

Jangan lewatkan info bermanfaat lainnya seputar asmara dan dunia perempuan yang bisa Amour temukan di page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur. Nah, selain 5 resolusi di atas, apakah Amour punya resolusi lain untuk menghidupkan kembali hubungan asmaramu dengan si Dia tahun ini? Share di bawah, ya, Amour!

Sumber:

  • huffingtonpost.com/entry/new-years-resolutions-all-couples-should-make_us_5a3bf37ce4b06d1621b2cdfb
  • verilymag.com/2017/12/relationship-goals-couple-marriage-long-term-goal-real-relationship-my-new-year-resolution
  • honey.nine.com.au/2017/12/30/07/52/relationship-new-year-resolutions-for-couple