5 Tips untuk Kencan Pertama yang Berkesan

03 April 2018 by Admin

Kesan pertama dan perkenalan yang lebih dalam akan terjadi saat kencan pertama. Tak heran, kebanyakan orang akan merasa gugup saat menjalaninya. Jika saat ini Amour tengah menanti momen spesial tersebut, simak terlebih dulu 5 tips berikut ini agar kencan pertamamu dengan si Dia berjalan sukses.

Siapkan Diri Sebaik Mungkin
Kesan pertama yang baik dapat ditunjukkan melalui penampilan. Pilihlah busana yang rapi, cocok dengan tempat kencan, dan nyaman dikenakan. Selain itu, rawatlah dirimu dengan produk Enchanteur sebelum pergi berkencan. Rangkaian produk Enchanteur seperti shower gel, handbody, hingga parfum akan membuatmu terlihat cantik terawat. Aroma eksklusif dari setiap produk Enchanteur pun akan menambah kesan classy pada penampilanmu.

Datanglah Tepat Waktu
Jika waktu dan kondisi tidak memungkinan si Dia untuk menjemputmu, jangan bersedih. Ini bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan padanya bahwa Amour adalah wanita yang mandiri. Ingat, datanglah tepat waktu untuk menghadirkan kesan yang baik. Jika memang ternyata ada kendala, beri tahu ia dengan meneleponnya lebih awal bahwa Amour akan sedikit terlambat.

Bangun Bonding yang Baik
Salah satu aturan penting saat berkencan adalah menaruh ponselmu di dalam tas. Eye contact merupakan kunci utama untuk membangun ikatanyang baik dengan si Dia. Selain itu, Amour juga perlu memberikan gesture tubuh yang positif. Tunjukkan ketertarikanmu padanya dengan menyimak setiap pembicaraannya.

Hindari Topik Pembicaraan yang Sensitif
Ajukanlah pertanyaan selama berkencan agar percakapan terjadi secara dua arah. Tapi, hindari topik-topik yang berkaitan dengan mantan kekasih, masalah politik, agama, pendapatan, dan pernikahan. Hal-hal sensitif tersebut hanya boleh ditanyakan jika hubunganmu dengan si Dia sudah berjalan cukup lama. Solusinya, Amour dapat mengajukan pertanyaan terbuka seperti alasannya memilih pindah ke Jakarta atau hal yang paling disukainya di dalam pekerjaannya.

Tawarkan Diri untuk Membayar
Hal terakhir yang tak kalah penting diperhatikan saat kencan pertama adalah, siapkan dirimu untuk ikut membayar tagihan. Jika ia ingin membayarnya sendiri, tanyakan apakah Amour dapat membayar setengah dari tagihan tersebut. Jika ia menolak, ucapkan terimakasih dan beritahu bahwa Amour sangat menghargainya. Selanjutnya, Amour dapat menawarkan diri untuk membayar tagihan di kencan berikutnya.

Dengan mengikuti 5 tips di atas, Amour tak hanya akan merasakan kencan pertama yang sempurna, tetapi juga Amour juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama di kencan kedua, ketiga, dan seterusnya.

Kalau Amour ingin tahu lebih banyak tentang tips dan info terbaru seputar asmara dan dunia perempuan, segera like Facebook serta follow akun Twitter dan Instagram Enchanteur. Semoga kencan pertama Amour dengan si Dia berjalan sukses, ya.

Sumber:

  • more.com/love-sex/dating/10-ways-be-great-date
  • zoosk.com/date-mix/dating-advice/first-date-tips/first-date-conversation-tips/
  • stylecaster.com/first-date-advice/
  • huffingtonpost.com/mark-brennan-rosenberg/5-tips-for-successful-fir_b_4531438.html
  • moneycrashers.com/dating-etiquette-rules-women/