6 Kualitas Penting yang Diharapkan Pria Modern dari Seorang Wanita

02 November 2018 by Admin

Pria modern yang cerdas tentu tidak akan sembarangan dalam memilih calon pasangan hidupnya. Wanita yang terlihat cantik saja belum bisa dikategorikan sebagai calon pasangan yang ideal. Bagi mereka, daya tarik wanita yang sesungguhnya terletak pada kualitas yang ada di dalamnya. Kualitas tersebut di antaranya:

Family-Oriented
Pria modern yang cerdas tentu memiliki rencana jangka panjang dalam hidupnya, termasuk dalam urusan pasangan dan keluarga. Maka, tak heran jika mereka tertarik pada wanita family-oriented. Umumnya, wanita yang family-oriented memiliki sifat keibuan dan sangat menyayangi dirinya serta keluarganya. Ia rela berjuang demi kebahagiaan orang-orang yang ia sayangi. Bagi pria, wanita family-oriented tak hanya mampu menjaga dirinya sendiri, tetapi juga akan mampu menjaga keluarganya di masa depan kelak.

Cerdas Secara Emosional dan Intelektual
Pria masa kini umumnya tak pernah menutup diri untuk terus belajar. Kualitas yang berharga ini tentu perlu diimbangi dengan pasangan yang juga sama-sama giat dalam meningkatkan kualitas dirinya. Selain cerdas secara intelektual, pria modern juga membutuhkan wanita yang cerdas secara emosional. Wanita yang tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan layak, mampu mengelola emosinya dengan baik, serta bersedia menghargai dan memahami perasaan orang lain merupakan calon pasangan yang layak baginya.

Memiliki Kemampuan Sosial yang Baik
Pria cerdas dengan pikiran yang terbuka, umumnya tidak akan memilih calon pasangan yang tidak tahu cara berteman dengan baik. Mereka lebih tertarik pada wanita yang memiliki hubungan sosial yang sehat. Logikanya, wanita dengan kemampuan sosial yang baik tentu memiliki keterampilan komunikasi yang baik juga. Dalam mempertahankan sebuah komitmen, komunikasi yang berjalan dengan lancar menjadi landasan utama.

Mandiri
Pria masa kini tentu memiliki passion dan minat yang beragam seiring perkembangan zaman. Umumnya, mereka juga ingin pasangan mereka memiliki minat tersendiri untuk mengembangkan diri. Selain itu, pria modern yang giat bekerja tentu tahu bahwa dirinya tidak akan mampu menemani pasangannya selama 24 jam sehari. Maka, tak heran jika mereka lebih memilih calon pasangan yang mengerti kapan ia harus bersikap mandiri.

Memiliki Ambisi dalam Mencapai Tujuan Hidup
Pria dewasa tentu memiliki mimpi yang ingin dicapainya dalam hidup. Untuk itu ia memerlukan partner yang juga sama-sama memiliki ambisi untuk mencapai tujuan hidupnya. Saat pasangan memiliki tujuan yang jelas dalam hidup dan memiliki semangat untuk menggapainya, mereka akan saling mendorong dan mendukung satu sama lain sehingga keduanya dapat meraih tujuannya dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Memiliki Prinsip yang Sama
Terkadang, kita melihat beberapa pasangan dapat saling berkompromi dalam urusan prinsip hidup. Setiap hubungan memiliki landasan prinsip yang berbeda, hal ini menyebabkan risiko terjadinya pertentangan yang berkelanjutan semakin tinggi. Pria modern yang cerdas tentu akan mempertimbangkan secara matang mengenai baik buruknya menjalani hubungan dengan wanita yang tidak sejalan dengan prinsipnya.

Selain kualitas "mahal", penampilan yang menarik, serta aroma tubuh yang khas dan menarik juga tak kalah penting. Aroma wangi parfum Paris yang elegan, umumnya disukai oleh para pria modern saat ini. Nah, untuk urusan parfum, tentu Amour dapat memilih aroma wangi parfum Paris dari Enchanteur yang eksklusif dan sangat cocok untuk wanita masa kini yang cerdas, mandiri, dan berambisi.

Agar si Dia semakin jatuh hati pada Amour, selalu gunakan parfum wanita aroma eksklusif hanya dari Enchanteur. Rangkaian Parfum Enchanteur dengan aneka keharuman modern yang eksklusif dan tahan lama tentu akan membuat Amour tampil lebih menarik dan memesona. Dan kini, Amour bisa mendapatkan rangkaian produk Parfum Enchanteur dengan mudah melalui Shopee dan Tokopedia.

Jangan lupa, ikuti page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan beragam info dan tips terkini seputar dunia perempuan dan kecantikan. Dari keenam kualitas di atas, manakah yang sudah Amour miliki?

Sumber:

  • beautyandtips.com/relationship-advice-2/5-rare-qualities-all-men-secretly-want-in-a-woman/
  • goodmenproject.com/featured-content/the-top-12-qualities-men-want-in-a-woman-dg/
  • huffingtonpost.com/bree-marescakramer/what-men-want_b_1500348.html