6 Kunci Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh

06 June 2018 by Admin

Apakah saat ini Amour tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan si Dia? Mempertahankannya memang bukan perkara mudah, tetapi sangat mungkin dilakukan. Bahkan, Amour dan si Dia dapat berakhir di pelaminan jika 6 hal berikut ini senantiasa dijaga:

Tetaplah berpikir positif tentang masa depan hubunganmu dengan si Dia
Hal ini sangat menentukan keberhasilan hubungan jarak jauh. Buatlah tujuan akhir hubunganmu dengannya dan teruslah optimis dalam bekerja sama menggapainya meski masing-masing berada di tempat yang berbeda.

Bersikaplah jujur dan jadilah diri sendiri yang sesungguhnya dalam komunikasi
Hindarilah menyembunyikan kekuranganmu darinya meski hal ini mudah dilakukan dalam hubungan jarak jauh. Jika kerap dilakukan, Amour dan si Dia hanya akan mengalami kesulitan dalam mencari tahu apakah ada kecocokan dalam hubungan yang tengah dijalani.

Jadikan si Dia bagian dari kehidupanmu dengan menjaga komunikasi sepanjang hari
Komunikasi tentulah kunci utama dalam hubungan jarak jauh. Tapi, hindari berkomunikasi hanya di malam hari saat Amour dan si Dia sudah lelah. Berkomunikasilah sepanjang hari secara kreatif seperti berkirim foto, pesan suara, atau video singkat. Dengan cara ini, si Dia akan menjadi bagian dari kehidupanmu sehari-hari dan begitu pula sebaliknya.

Saling berkirim benda yang biasa dipakai oleh masing-masing
Mintalah si Dia untuk mengirimi Amour pakaian yang masih tercium aroma tubuhnya. Kenakanlah saat tidur untuk merasakan “pelukan” hangat darinya. Lalu, kirimi si Dia cincin favoritmu untuk dibawanya ke mana pun ia pergi. Dengan begini, kedekatan akan lebih terasa.

Lakukan hal yang dapat dilakukan bersama dari jarak jauh
Bernyanyi untuknya saat ia memainkan gitarnya melalui video call adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama meski jarak memisahkan. Bermain game online, berbelanja online, dan berjalan-jalan ke taman selagi melakukan video call juga bisa menjadi kegiatan seru yang dapat membuat kedekatanmu dengannya terasa lebih nyata.

Buat kesepakatan waktu untuk saling bertemu atau mengunjungi
Pertemuan dapat memenuhi kekurangan kecil dalam hubungan jarak jauh, seperti sentuhan dan tatapan. Hal normal bagi pasangan lain ini akan terasa sangat istimewa bagi Amour dan si Dia. Agar Amour semakin percaya diri dan pertemuanmu dengannya lebih istimewa, lakukan perawatan diri dengan produk Enchanteur sebelum menemuinya, ya.

Meski Amour tidak dapat bertemu dengannya setiap hari, merawat kecantikan diri tetap harus dilakukan setiap hari. Rawatlah dirimu dengan rangkaian produk Enchanteur yang lengkap mulai dari shower gel, body lotion, perfumed talc, body mist, hingga parfum. Jika Amour rajin menjaga penampilan dan kecantikan dengan rangkaian produk Enchanteur, si Dia pun tentu akan semakin bersemangat dalam memperjuangkan hubungan.

Selain 6 tips di atas, apakah Amour dan si Dia memiliki kebiasaan khusus dalam mempertahankan hubungan? Bagikan pengalamanmu, ya. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya seputar hubungan asmara dan dunia perempuan, follow page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur.

Sumber:

  • huffingtonpost.com/entry/how-to-survive-a-long-distance-relationship_us_58c96c4ae4b0934e249cbed4
  • lifehack.org/articles/communication/21-best-tips-making-long-distance-relationship-work.html
  • buzzfeed.com/candicedarden/best-tips-for-surviving-a-long-distance-relationsh?utm_term=.wyEVVvld3#.mcmoo3Rkp
  • modernlovelongdistance.com/how-to-make-a-long-distance-relationship-work-best-tips/