6 Rahasia Wujudkan Hubungan yang Lebih Dewasa

11 December 2018 by Admin

Amour dan si Dia tentu menginginkan hubungan asmara yang lebih santai tanpa drama, namun sangat berarti dan dapat bertahan lama, bukan? Kuncinya sederhana saja Amour, yakni kedewasaan di dalam hubungan. Nah, untuk mewujudkan kedewasaan tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh Amour dan si Dia.

1. Prioritaskan Kepentingan Hubungan
Saat Amour dan si Dia memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, tidak boleh ada ruang bagi keegoisan. Hubungan asmara yang dewasa adalah hubungan yang memprioritaskan tujuan yang ingin dicapai berdua, bukan kepentingan sendiri-sendiri. Jadi, tidak boleh ada lagi kata “Aku maunya begini” atau “Kamu selalu begitu”. Cobalah fokus pada “Kita seharusnya bagaimana?”.

2. Tidak perlu Berkomunikasi selama 24 Jam Sehari
Sikap dewasa juga harus diiringi dengan pemikiran yang dewasa. Dalam hubungan asmara, berpikir dewasa berarti memahami betul bahwa pasangan kita memiliki kehidupannya sendiri dan ia juga berhak membangunnya sendiri. Maka, berhentilah menjadi pasangan manja yang ingin terus bersamanya selama 24 jam atau mengiriminya pesan setiap 5 menit.

3. Terima Kekurangan Masing-Masing
Amour tentu setuju bahwa tidak ada satu makhluk pun yang sempurna di dunia ini, termasuk si Dia yang Amour cintai. Saat Amour dan si Dia sudah bersedia mentolerir kekurangan dan mampu melihat kelebihan masing-masing, hal ini menjadi bukti bahwa Amour dan si Dia memang diciptakan untuk membangun asmara yang indah.

4. Akui Setiap Kesalahan dan Segera Minta Maaf
Mengakui kesalahan sendiri memang terkadang berat dilakukan bagi sebagian orang. Tapi, di dalam sebuah hubungan, keberanian mengakui kesalahan dan segera meminta maaf adalah tolak ukur kedewasaan seseorang dalam menjalani hubungan tersebut. Namun, jangan lupa untuk belajar dari setiap kesalahan agar tidak terulang kembali di kemudian hari.

5. Jangan Terlalu Memusingkan Rasa Cemburu
Setiap hubungan yang dewasa selalu dibangun di atas kepercayaan dan kejujuran. Jadi, cemburu hanya karena si Dia sedang meeting dengan klien wanita rasanya terlalu kekanak-kanakan. Jika Amour menginginkan hubungan yang matang dengan si Dia, Amour tidak akan memiliki kecemasan yang tak beralasan hingga meragukan kesetiaannya.

6. Belajarlah Bersabar dan Memaafkan
Dalam setiap hubungan, ada kalanya seseorang akan mengalami kekecewaan. Tapi, jangan biarkan kekecewaan tersebut menjadi beban bagimu. Mulailah belajar bersabar untuk menerima dan memaafkan kesalahannya. Kesabaran akan memberimu kekuatan dan memaafkan akan menumbuhkan harapan baru dalam membangun hubungan asmara yang lebih baik.

Agar kisah asmara Amour dengan si Dia semakin romantis dan langgeng, jangan lupa untuk selalu tampil maksimal di hadapannya, salah satunya dengan selalu menggunakan aroma wangi parfum khas kota Paris yang eksklusif dari Enchanteur. Wanginya yang begitu menawan dan tahan lama tentu akan membuat si Dia semakin mencintai Amour. Aroma wangi parfum khas kota Paris dari Enchanteur kini bisa Amour dapatkan dengan mudah di Shopee dan Tokopedia, lho.

Ikuti page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar dunia asmara.

Sumber:

  • elitedaily.com/dating/stable-adult-relationship/979163
  • inspiringtips.com/ways-to-be-more-mature-in-a-relationship/