6 Tips Memulai Hubungan Baru yang Lebih Baik

08 October 2018 by Admin

Ketika menemukan cinta yang baru, tentu Amour dan si Dia menginginkan hubungan asmara yang lebih baik dan berakhir ke jenjang pernikahan, bukan? Nah, untuk mewujudkan hal indah tersebut, perhatikanlah 6 hal penting berikut ini dalam memulai hubungan asmara.

Lepaskan "Topengmu"
Ketika sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius, inilah saatnya bagi Amour dan si Dia untuk saling menunjukkan diri yang sesungguhnya. Jika Amour dan si Dia merasa nyaman tanpa mengenakan “topeng”, hubungan sejati yang tulus akan terbangun dengan baik dan kuat.

Terima Kebiasaan dan Keunikan Masing-Masing
Saat Amour mencintai seseorang, maka Amour pun harus bisa mencintai sifat, kebiasaan, dan keunikannya. Mengubahnya agar sesuai dengan keinginan Amour di awal masa pacaran, hanya akan membuatnya gerah dan enggan melanjutkan hubungan asmara. Daripada mengubahnya, lebih baik beradaptasi dengan keunikannya tersebut. Percayalah, Dia pun akan bersedia menerima segala kekuranganmu.

Beri Ruang pada Hubungan agar Cinta dapat Tumbuh
Saat menjalin hubungan yang baru, tentu Amour ingin selalu bersamanya dan berkomunikasi setiap saat, bukan? Namun, hal berlebihan tersebut justru dapat mengurangi kualitas cinta dalam sebuah hubungan. Dibutuhkan ruang dan waktu agar Amour maupun Dia dapat saling merindukan dan menumbuhkan cinta satu sama lain.

Hindari Sikap Posesif
Sikap posesif atau cemburu yang berlebihan di awal hubungan asmara hanya akan merusak hubungan tersebut. Ingat, Amour baru saja memulai hubungan dengan si Dia, dan hal tersebut bukan berarti Amour dapat mengaturnya atau melarangnya menikmati waktu bersama teman-temannya.

Jangan Pernah Membandingkannya
Percayalah, membanding-bandingkannya dengan orang lain yang lebih baik, terutama dengan mantan kekasihmu, hanya akan menyakitinya dan mengacaukan hubungan asmaramu dengannya. Tinggalkanlah masa lalumu dan mulailah hubungan asmara yang fresh dengan si Dia

Bertemanlah dengan Temannya
Berikan kesempatan bagi teman-teman si Dia untuk mengenalmu sebagai kekasihnya. Bergaul dengan teman-temannya juga dapat memberimu kesempatan untuk mengenal si Dia lebih baik.

Saat hubunganmu dengan si Dia mulai berjalan dengan baik, teruslah bersikap positif dan jadilah dirimu sendiri ya, Amour. Selain itu, berusaha untuk selalu tampil maksimal di hadapannya dengan merawat kecantikanmu dan menggunakan Parfum Enchanteur setiap hari. Rangkaian Parfum Enchanteur dengan wangi eksklusif yang tahan lama akan membuatnya luluh di hadapanmu. Kini, Amour bisa mendapatkan rangkaian produk Parfum Enchanteur dengan mudah di Shopee dan Tokopedia, lho.

Untuk mengetahui lebih banyak info dan tips bermanfaat seputar dunia perempuan dan kecantikan, Amour dapat mengakses page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur. Gunakan selalu rangkaian Parfum Enchanteur dan tampillah memesona dihadapannya setiap hari!

Sumber:

  • lovepanky.com/love-couch/romantic-love/new-relationships-how-to-have-a-good-relationship
  • zoosk.com/date-mix/relationship-advice/relationship-stages/new-relationship-advice-5-quick-tips/
  • eharmony.co.uk/dating-advice/relationships/how-to-give-a-new-relationship-the-best-possible-start#.W48gjegzYdU
  • bustle.com/articles/149523-the-one-thing-you-should-do-at-the-start-of-every-new-relationship