7 Hal Ini Menunjukkan Bahwa si Dia Mencintaimu

23 July 2018 by Admin

Apakah saat ini Amour tengah memiliki kedekatan dengan seorang pria, namun juga bingung apakah si Dia yang Amour sukai memiliki perasaan yang sama terhadapmu? Nah, untuk mengetahui apakah si Dia memiliki rasa cinta yang sama tanpa harus bertanya langsung kepadanya, perhatikanlah 7 hal yang ada padanya berikut ini.

Ia Merasa Bahagia saat Amour Bahagia
Seseorang yang tengah jatuh cinta akan merasa bahagia saat melihat pasangannya bahagia. Nah, apakah si Dia sering membuatmu tersenyum? Selain itu, apakah si Dia tersenyum senang saat melihat Amour bahagia? Jika ya, mungkin si Dia telah jatuh cinta padamu.

Ia Ingin Amour Menjadi Bagian dari Rencana Kegiatannya
Pernahkah si Dia mengajakmu pergi ke acara penting yang akan berlangsung bulan depan? Jika seorang pria senang membuat rencana kegiatan bersamamu jauh-jauh hari, bahkan mungkin setahun sebelumnya, dapat dipastikan bahwa ia ingin selalu bersamamu.

Ia Selalu Bersemangat Menceritakan Tentangmu
Saat menyukai seseorang, umumnya wanita akan terus membicarakan tentang pria tersebut kepada sahabat-sahabatnya. Hal ini pun terjadi pada pria. Jika ia tengah tergila-gila padamu, ia tidak akan diam membicarakan tentangmu pada teman-temannya.

Ia Mengenalkanmu Kepada Orang-Orang Penting di Hidupnya
Si Dia tidak akan begitu saja mengenalkanmu pada orang-orang terdekatnya, kecuali jika ia memang menganggapmu spesial. Nah, apakah si Dia pernah mengenalkanmu pada adik atau teman dekatnya? Jika ya, bisa jadi si Dia menganggapmu begitu penting.

Ia Mengingat Hal-Hal Kecil Pada Dirimu
Jika si Dia telah jatuh cinta padamu, dengan mudah ia akan mengingat hal-hal kecil tentangmu. Ia ingat bahwa Amour akan memberikan presentasi minggu depan, dan saat hari itu tiba, ia akan memberimu semangat di pagi hari.

Ia Selalu Menghargai Opinimu
Perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan tentulah wajar. Namun, jika ia selalu mendengarkan, memahami, dan menghormati pendapatmu, hal tersebut merupakan tanda bahwa ia menyayangimu.

Ia Memprioritaskanmu
Sikapnya yang hampir selalu mementingkanmu di atas segala urusannya adalah hal yang paling nyata yang menunjukkan bahwa ia begitu mencintaimu.

Jika sebagian besar atau semua hal di atas ada padanya, hal tersebut sudah cukup menunjukkan bahwa ia memang mencintaimu. Tunjukkanlah rasa cintamu lebih besar lagi padanya agar ia semakin menyayangimu.

Selalu tampil maksimal di hadapannya dengan perawatan produk Enchanteur setiap hari bisa menjadi awal yang baik untuk memulai hubungan asmara dengannya. Produk Enchanteur yang terdiri dari shower gel, body lotion, perfumed talc, roll-on deodorant, body mist, hingga parfum dapat Amour gunakan setiap hari. Keharuman dan kelembutan yang tahan lama dan eksklusif dari setiap produk Enchanteur tentu akan membuatnya semakin jatuh hati padamu.

Jika Amour ingin mendapatkan info bermanfaat lainnya seputar asmara, segera follow page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur. Jadi, sudah tahu apakah si Dia memiliki perasaan yang sama denganmu, Amour?

Sumber:

  • psychologytoday.com/us/blog/liking-the-child-you-love/201607/seven-signs-hes-really-in-love-you
  • lovepanky.com/women/understanding-men/how-to-know-if-he-loves-you-back
  • brightmindposts.com/love-relationship/12-signs-fell-hard/