A Place To Go #EdisiBandung

01 July 2023 by Admin

Hi Amour, kali ini mimin mau kasih rekomendasi place to go in Bandung yang pasti hidden gem & memorable banget!


1. Wot Batu Bandung

Lokasi : Jl. Bukit Pakar Timur No.98, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Jam Buka : Setiap hari pukul 09.00 - 17.00 WIB.
HTM : Rp 50.000/orang

Filosofi utama didirikannya Wot Batu adalah “abadi”, karena walaupun fisik maupun materinya hilang namun batu tetap abadi. Seniman Sunaryo menciptakan karya seni unik di ruang terbuka Wot Batu tersebut di tahun 2015 dan diresmikan serta dibuka buat umum setahun kemudian di tahun 2016. Selain itu, kalian bisa mendapatkan ilmu baru terkait filosofi utama dibalik setiap karya seninya melalui penjelasan detail seorang guide. Tempat ini sangat cocok untuk Amour yang memiliki hobi geografis dan seni, karena akan dimanjakan oleh berbagai jenis batuan vulkanik yang terpahat dengan indah.

2. Kampung Cai Ranca Upas

Lokasi : Ranca upas camping ground, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Jam Buka : Setiap hari 24 jam.
HTM : Rp 25.000/orang

Kampung Cai Ranca Upas, terletak di kaki Gunung Patuha, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata alam yang menarik di Bandung. Tempat ini menawarkan kombinasi indah antara keindahan alam pegunungan dan budaya lokal yang hangat. Di sini Amour bisa melakukan beragam aktivitas seru, camping, bermain bersama rusa, atau menikmati keindahan alamnya.

3. Orchid Forest Cikole

Lokasi : Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Jam Buka : Setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB
HTM : Rp 40.000/orang

Orchid Forest Cikole adalah tempat wisata yang menawarkan kombinasi keindahan alam, keunikan anggrek, dan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Dengan suasana yang menenangkan dan suasana alam yang memukau, tempat ini menjadi tujuan yang sempurna bagi Amour yang ingin menikmati alam dan keindahan tumbuhan yang menakjubkan.

4. Braga

Lokasi : Jalan Braga, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Jam Buka : Setiap hari 24 jam
HTM : Free

Jalan Braga adalah sebuah jalan legendaris di pusat kota Bandung yang kini telah menjadi destinasi wisata populer. Di jalan ini, pengunjung dapat menjelajahi bangunan-bangunan bersejarah, toko-toko antik, kafe, restoran, dan galeri seni yang memancarkan pesona masa lalu. Jalan Braga juga merupakan tempat yang ideal untuk menikmati suasana kota Bandung yang hidup dan bersejarah.

5. Kawah Putih Ciwidey

Lokasi : Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung Jawa Barat yang terletak di kaki Gunung Patuha
Jam Buka : Setiap hari pukul 07.00 - 17.00 WIB
HTM : Rp 25.000/orang

Kawah Putih Ciwidey, yang terletak di daerah Ciwidey, Bandung, adalah salah satu keajaiban alam yang menakjubkan di Indonesia. Terbentuk oleh aktivitas vulkanik, kawah ini menawarkan pemandangan yang spektakuler dengan danau berwarna putih kehijauan yang menjadi daya tarik utama. Jangan lupa memakai masker ya Amour, karena bau belerang disini sangat kuat.


A place to go mana yang paling menarik untuk Amour kunjungi? And don’t forget to wear ur best outfit ya Amour, biar foto OOTD-mu semakin aesthetic. Dilengkapi dengan aroma parfum yang mewah dan tahan lama dari Enchanteur akan membuatmu semakin percaya diri. Amour bisa dengan mudah mendapatkan aroma eksklusif dari Enchanteur di toko terdekat atau E-Commerce kesayanganmu! See you in another a place to go.