Beberapa Hal yang Harus Dihindari di Masa Awal Pacaran

28 November 2017 by Admin

Akhirnya kamu merasa perasaanmu selesai dengan si Mantan. Kamu bertemu dengan seseorang yang baru dan semua hal sepertinya mudah dilakukan serta serba pasti. Sangat menyenangkan, bukan Amour? Namun janganlah terburu-buru.  Beberapa bulan awal masa pacaran merupakan waktu yang sangat krusial dan penting untuk menentukan mau ke arah mana kamu akan membawa hubunganmu, Amour.

Oleh sebab itu, sebelum kamu memutuskan untuk menjadikan kisah cinta barumu sebagai yang terakhir, ada baiknya menghindari beberapa kesalahan dalam hubungan pacaran yang sadar atau tidak sadar cenderung dilakukan seperti yang disebutkan di bawah ini:

Membagikan terlalu banyak informasi
Ketika kamu menyukai seseorang yang baru, kecenderungan untuk membeberkan berbagai macam informasi berkaitan dengan dirimu sendiri sangatlah wajar. Biasanya kecenderungan ini sampai pada tahapan mengkhawatirkan karena tanpa sadar kamu kelepasan memberikan informasi yang tidak seharusnya ia ketahui di awal masa pacaran. Ia tidak harus tahu secara terburu-buru bagaimana berantakannya hubungan asmaramu sebelumnya.  Ada banyak waktu untuk membahas masalah tersebut secara serius dan pas dengan waktunya. Bersabarlah, Amour.

Terlalu sering menggunakan social media
Kesalahan kedua yang seringkali dilakukan oleh orang-orang di masa awal pacaran berhubungan erat dengan jejaring sosial atau social media. Demi menunjukan kedekatan dengan pasangannya, seseorang dapat mengunggah terlalu banyak selfie bersama pasangan; men-tag pasangan di setiap postingan; atau bahkan meninggalkan komentar di setiap postingan pasangan. Hal-hal semacam itu akan membuat pasangan jengah.

Berusaha terlalu keras
Kecenderungan untuk tampil sempurna sangatlah wajar di masa awal pacaran. Hanya saja kalau kamu harus setiap kali merapihkan rambutmu, membeli beragam pakaian baru dan secara umum berusaha menarik perhatian pasanganmu dengan sangat keras, itu merupakan tanda-tanda yang tidak baik, Amour. Tentunya siapa pun ingin dirinya disukai apa adanya bukan karena hasil kreasi rambut salon. Oleh karena itu, jadilah dirimu sendiri tanpa harus berusaha terlalu keras ya, Amour.

Demikianlah beberapa kesalahan yang harus kamu hindari di masa awal pacaran. Mau tahu tips dan saran lain yang berhubungan dengan dunia perempuan serta hubungan asmaramu? Terus ikuti beritanya dengan like Facebook Enchanteur di sini dan Instagram.

Referensi:

  • https://culturacolectiva.com/lifestyle/avoid-doing-these-10-mistakes-during-the-first-months-of-a-new-relationship/
  • http://womenosophy.com/things-avoid-relationship
  • https://www.bustle.com/articles/94059-7-early-relationship-mistakes-you-might-be-making-without-even-realizing-it