Buat si Dia selalu Rindu dengan 6 Trik Ini

08 October 2018 by Admin

Pernahkah Amour merasa kesal atau cemburu saat si Dia mulai asyik dengan hobi atau dunianya sendiri? Jika hal ini sedang terjadi, Amour perlu tahu beberapa trik rahasia untuk membuat si Dia merasa rindu dan ingin kembali pada Amour. Ada 6 hal yang bisa Amour lakukan, yaitu:

Beri Ia Ruang
Pria biasanya membutuhkan lebih banyak ruang dan waktu pribadi dibandingkan dengan wanita. Terlebih, jika Amour dan si Dia bertatap muka setiap hari dan berkirim pesan setiap saat, tentu tidak ada lagi ruang baginya untuk merindukanmu. Maka dari itu, berikanlah apa yang ia butuhkan

Gunakan Aroma Wangi Parfum Paris yang Eksklusif dari Enchanteur
Aroma selalu mampu menghadirkan kenangan dan mengingatkan kita pada hal tertentu, termasuk seseorang. Maka dari itu, jangan lewatkan sehari pun tanpa menggunakan parfum Enchanteur, terutama sebelum menemui si Dia. Aroma wangi parfum Paris yang eksklusif dari Enchanteur akan meninggalkan kesan mendalam baginya. Saat mencium aroma tersebut, kenangannya bersama Amour akan hadir seketika dan si Dia akan segera merindukanmu

Tinggalkan Barangmu
Saat Amour berada di rumahnya atau di dalam mobilnya, tinggalkanlah benda kecil yang biasa Amour gunakan seperti sapu tangan atau scarf. Usahakan agar benda tersebut memiliki aroma wangi parfum Paris yang biasa Amour gunakan saat bertemu dengannya. Ketika si Dia melihat benda tersebut dan mencium aromanya, Dia akan segera mengingatmu dan ingin bertemu denganmu untuk mengembalikannya.

Buat Ia Menunggu
Tahan dirimu untukĀ  tidak langsung menjawab panggilan teleponnya dan cobalah buat ia menunggu beberapa menit sebelum Amour membalas pesan teksnya. Cara sederhana ini dapat membuatnya memikirkanmu dan menunggu kabar darimu.

Hentikan Mencari Perhatiannya
Saat Amour tak henti mengiriminya pesan, menandainya di dalam foto Facebook, atau mengomentari setiap statusnya, si Dia tidak akan merasa tersanjung atau rindu padamu. Sebaliknya, ia akan merasa terganggu dengan perilaku Amour yang berusaha mencari perhatiannya tersebut.

Tunjukkan Ketertarikan pada Hal Lain
Dalam setiap hubungan asmara, kebanyakan pria menginginkan wanitanya hanya menjadi miliknya saja. Dalam hal ini, Amour dapat membuatnya sedikit cemburu dengan cara memperlihatkan ketertarikan pada hal lain. Cobalah untuk mendaftarkan diri di kelas memasak atau beritahu ia bahwa Amour merasa rindu dan ingin bertemu dengan teman lama.

Dalam hubungan asmara, wajar jika sesekali si Dia lebih tertarik dengan dunianya sendiri dan sedikit melupakanmu. Saat hal tersebut terjadi, buatlah si Dia kembali merindukanmu dengan aroma wangi parfum Paris dari Enchanteur dan trik di atas. Kini, Amour bisa dengan mudah mendapatkan koleksi parfum Paris yang eksklusif dari Enchanteur melalui Shopee dan Tokopedia.

Nantikan info dan tips bermanfaat lainnya seputar dunia perempuan hanya di page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur. Gunakan selalu aroma wangi parfum Paris yang eksklusif dari Enchanteur dan buat si Dia selalu rindu pada Amour!

Sumber:

  • betterme.guru/11334-10-simple-ways-a-man-you/
  • huffingtonpost.com/adam-lodolce/how-to-make-a-man-miss-yo_b_12471814.html