Ide Kegiatan Seru saat Berkemah Berdua

11 December 2018 by Admin

Berkemah merupakan salah satu kegiatan aktif yang dapat meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan. Nah, apakah Amour dan si Dia termasuk pasangan yang senang menikmati kegiatan berkemah berdua? Jika ya, ada beberapa ide kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk kegiatan berkemah berikutnya.

1. Kegiatan Romantis
Tak ada yang lebih romantis saat berkemah selain berbaring sambil menikmati indahnya kelap kelip bintang di tengah alam terbuka bersama si Dia. Kalau Amour dan si Dia mengerti tentang perbintangan, menemukan gugusan bintang tentu akan lebih seru.

Jika Amour dan si Dia hobi memasak, melakukannya di tengah alam juga bisa jadi hal romantis yang dapat dilakukan sambil memperkuat bonding dan kekompakan. Agar lebih mudah, siapkan semua bahan yang akan dimasak sebelum pergi ke tempat kemah, ya.

Berdansa atau menari saat moment sunset tiba juga bisa menjadi alternatif kegiatan romantis yang bisa dilakukan saat berkemah. Jangan lupa, siapkan portable speaker dan playlist lagu-lagu romantis favorit untuk mengiringi tarianmu bersamanya.

2. Eksplorasi
Kalau Amour dan si Dia penyuka hewan, coba jelajahi alam di sekitar area kemah dan temukan berbagai hewan cantik di sana. Bawa teropongmu untuk mengintip burung yang sedang membangun sarang atau tupai yang sedang mencari makanan.

Selain menemukan beragam hewan cantik, Amour dan si Dia juga bisa mencoba menjelajah sambil mencari tumbuhan indah yang mungkin jarang ditemukan di sekitar tempat tinggal. Tapi, hati-hati ya, jangan sembarangan memakan buah atau tumbuhan yang ditemukan.

Ingin membuat api unggun setiap malam? Coba pergilah ke area yang berbeda setiap harinya sambil mengumpulkan kayu bakar. Selain bisa menikmati pemandangan indah yang berbeda setiap harinya, Amour dan si Dia juga berpeluang menemukan “harta karun” lho.

3. Membuat Kenangan
Jika Amour membawa kamera, jangan lupa untuk mengabadikan setiap moment yang dilakukan dan ditemukan di area kemah. Saat di rumah nanti, Amour dan si Dia dapat menyusun foto-foto tersebut ke dalam sebuah album untuk dilihat kembali suatu saat nanti.

Selain membuat album foto, Amour dan si Dia juga bisa mengumpulkan bulu burung yang berjatuhan, pasir, buah pinus, atau unsur alam lainnya yang menarik. Saat pulang, Amour dan si Dia bisa menyulapnya menjadi kerajinan yang cantik dan memajangnya di rumah.

Sebelum dan selama berkemah, Amour perlu menggunakan Enchanteur Whitening Body Lotion secara merata ke seluruh tubuh. Enchanteur Whitening Body Lotion dapat membantu mencegah kulit kering dan terlihat menggelap akibat paparan sinar matahari selama kegiatan camping berlangsung. Dan kini, Amour bisa mendapatkan rangkaian produknya di Shopee dan Tokopedia.

Ingin temukan beragam info menarik seputar asmara? Yuk, ikuti page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur! Nah, apakah Amour dan si Dia punya kegiatan favorit lain saat camping? Jangan lupa, share di bawah, ya!

Sumber:

  • zipoutdoors.com/camp-hike/guides/camping-activities-for-couples/
  • dirtyandthirty.com/love/relationship-goals-5-tips-couples-camping/