Lakukan 4 Hal Ini Saat Hubungan Asmara Tak Mesra Lagi Seperti Dulu

20 April 2018 by Admin

Seiring berjalan waktu, kemesraan dalam hubungan asmara akan berkurang. Bila dibiarkan, hal tersebut dapat membuat hubungan terasa hambar dan tidak lagi nyaman. Nah, untuk mengembalikan kemesraan yang hilang dengan pasangan, Amour tidak perlu ragu untuk mengambil bagian dalam hubungan.

Berikut ini 4 hal yang bisa Amour lakukan untuk membawa kembali kemesraan dalam hubungan:

Utarakan kebutuhanmu akan hubungan yang lebih hangat
Ya, laki-laki biasanya sulit diberi dan menerima kode. Jadi, langsung saja utarakan kebutuhan dan keinginan Amour. Katakan pada si Dia bahwa demi hubungan yang lebih baik, kita perlu memperbaiki perhatian dan kemesraan. Katakan padanya “Aku ingin dipeluk” atau “Ayo duduk bersama”. Tapi ingat ya Amour, saat mengutarakan kebutuhan tersebut, hindari kata-kata yang menyudutkan atau terkesan menyalahkan si Dia seperti “Kamu tidak pernah memerhatikanku lagi” dan lain sebagainya.

Mulai dari hal-hal romantis yang sederhana
Menggandeng tangan si Dia ketika berjalan, mengiriminya pesan romantis di tengah hari yang sibuk, memuji penampilan atau perbuatannya, memberikan hadiah kecil, atau bahkan sekadar mengatakan “I love you” merupakan hal-hal romantis sederhana yang bisa Amour lakukan untuk menghidupkan kembali kemesraanmu dengan si Dia.

Rencanakan kegiatan romantis bersama
Kemesraan dapat pudar karena kesibukan masing-masing. Karena itu, Amour dapat merencanakan kegiatan romantis bersama pasangan di akhir pekan. Misalnya, candle light dinner di pinggir pantai atau menikmati spa bersama.

Berikan pujian saat si Dia sudah berusaha
Meskipun si Dia datang telat atau memakai outfit yang salah, tetapi kemauannya untuk meluangkan waktu demi menciptakan hubungan yang kembali mesra patut diapresiasi. Karena itu, ungkapkan terima kasih dan betapa berartinya si Dia bagi Amour. Pujian dan ungkapan terima kasih dapat mendorong pasangan untuk melakukan hal yang lebih romantis lagi, lho.

Yang tidak kalah penting dalam mengembalikan kemesraan sebuah hubungan, Amour juga harus senantiasa merawat dan menjaga penampilan diri. Jangan sampai kemesraan luntur justru karena si Dia merasa penampilan Amour tidak lagi memesona seperti dulu. Untuk selalu tampil memukau di hadapannya, rawatlah diri dengan rangkaian produk Enchanteur. Produk Enchanteur dengan wangi dan kelembutan yang berkelas dapat Amour gunakan setiap hari. Melihat wanitanya yang selalu tampil memesona tentu akan membuat si Dia semakin bersemangat mengembalikan kemesraan dalam hubungan asmara.

Selanjutnya, share pengalaman Amour menggunakan produk Enchanteur di bawah ini, ya. Ikuti juga page Enchanteur di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan info-info baru lainnya seputar dunia asmara dan perempuan.

Sumber:

  • livestrong.com/article/181036-how-to-get-my-boyfriend-to-be-romantic/
  • marriage.com/advice/romance/what-to-do-when-there-is-no-romance-in-a-relationship/