Panduan Langkah-Langkah Merencanakan Acara Pernikahanmu Sendiri

22 August 2017 by Admin

Merencanakan seluruh hal mengenai pernikahan tentu akan sangat menyenangkan Amour! Mulai dari mengurus berkas-berkas pernikahan, menentukan tema pernikahan hingga mempersiapkan gaun yang akan digunakan. Jika Amour mempersiapkan segala hal tentang pernikahan sendiri tanpa bantuan wedding organizer ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar hari istimewa yang Amour tunggu-tunggu dapat terwujud sesuai dengan keinginanmu.

Merencanakan Pernikahan
Pikirkan tentang gaya pernikahan seperti apa yang diidamkan kalian berdua. Rencanakan tema, undangan, venue dan detail lainnya. Tuliskan dalam to do list agar tidak ada yang terlupa, Amour.

Menentukan Budget
Tentukan jumlah biaya maksimal yang akan dikeluarkan untuk vendor, dekorasi dan detail lainnya. Pastikan Amour dan pasangan mengeluarkan biaya sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan selama proses perencanaan pernikahan.

Minta bantuan keluarga ataupun sahabat
Tidak ada salahnya melibatkan orang terdekat dalam hari spesialmu Amour. Selain merasa dianggap penting, keluarga maupun sahabat juga tentunya akan senang dapat membantu hari bahagiamu, Amour.

Utamakan prioritas
Dalam melakukan persiapan pernikahan tidak jarang Amour akan merasakan kebingungan. Untuk itu, Amour harus dapat menentukan hal mana yang dijadikan prioritas agar semua hal yang penting dapat terpenuhi.

Tinjau setiap detail
Menjelang hari H, pastikan semua detail dalam to do list sudah ditangani. Termasuk didalamnya photographer dan videographer untuk mengabadikan momen penting nan bahagia Amour serta pasangan.

Pastikan Amour melakukan olahraga rutin dan istirahat yang cukup
Menjaga kesehatan Amour baik dari luar maupun dari dalam adalah hal penting selanjutnya yang harus Amour perhatikan. Lakukan olah raga yang rutin, istirahat yang cukup, banyak konsumsi air putih dan makanan bergizi. Jangan lupa, lakukan perawatan tubuh dan kulit dengan skincare yang lembut, wangi dan berkualitas tinggi misalnya dari rangkaian paket lengkap Enchanteur yang terdiri dari Enchanteur Perfumed Shower Gel, Enchanteur Body Mist dan Enchanteur Perfumed Body Lotion untuk turut menjaga kecantikan kulit Amour, agar tampil cantik, wangi dan bersinar di hari bahagia.

Enjoy your Wedding Day!
Hal terakhir yang Amour harus lakukan adalah menikmati hari bahagia Amour bersama si Dia!

Ingin tahu tips dan saran lain yang berhubungan dengan hubungan asmaramu, Amour? Jangan lupa untuk Like Facebook Enchanteur di sini dan follow akun Twitter serta Instagram.

Reference:

  • http://www.brides.com/story/tips-for-diying-planning-your-wedding
  • http://www.brides.com/gallery/how-to-plan-your-own-wedding
  • https://bridalguide.com/planning/wedding-planning-basics/guide-to-planning-a-wedding