Saat Si Dia Terlalu Asyik dengan Kesibukannya, Lakukan 5 Hal Ini!

11 December 2018 by Admin

Pernahkah Amour merasa kesal saat si Dia sulit diajak bertemu karena sibuk dengan pekerjaannya? Jika hubungan asmara Amour dengannya tengah mengalami hal tersebut, segera lakukan 5 tips berikut untuk mengatasinya.

1. Ingatlah bahwa si Dia tidak akan selamanya sibuk
Kehidupan ini tentu tidak statis, Amour. Ingatlah bahwa cepat atau lambat, kesibukan si Dia pasti akan berakhir suatu hari nanti dan Amour dapat kembali memiliki waktu bersamanya. Jadi, berhentilah mengkhawatirkan kesibukannya, ya.

2. Beritahu si Dia bahwa Amour merindukannya
Tak ada salahnya untuk mengirimkan pesan singkat dan beri tahu si Dia bahwa Amour merindukannya. Katakan bahwa Amour sangat mengerti kesibukannya dan berharap dapat segera bertemu kembali dengannya.

3. Cocokkan jadwalmu dengan jadwalnya
Cobalah untuk mencari tahu jadwalnya dan cocokkan dengan jadwalmu. Temukan hari dimana Amour dan si Dia sama-sama memiliki waktu luang meskipun hanya sebentar dan berjanjilah untuk memanfaatkan waktu tersebut.

4. Rencanakan kencan kecil-kecilan
Setelah menemukan waktu luang yang sama, rencanakanlah pertemuan sederhana dengannya. Makan siang bersama saat break kerja atau sekadar ngopi-ngopi di kafe sekitaran kantornya bisa menjadi kencan singkat yang berarti di tengah kesibukannya, lho. Jangan lupa, semprotkan parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur pada leher dan pergelangan tanganmu sebelum menemuinya, ya!

5. Nikmati "me time" Amour selama si Dia sibuk
Saat si Dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya, coba untuk mengerti dan bersabarlah. Sambil menunggu kesibukannya berakhir, ciptakanlah kehidupanmu sendiri yang lebih sehat dan menyenangkan di luar hubungan asmaramu. Ajak sahabatmu ke rumah dan minta dia untuk mengajarimu memasak atau manjakanlah dirimu bersamanya dengan rangkaian produk Enchanteur di rumahmu.

Saat Amour dan si Dia mendapatkan kesempatan untuk bertemu, jangan lupa untuk menggunakan parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur sebelum berkencan dengannya. Aroma parfum yang mewah dan tahan lama dari Enchanteur akan meninggalkan kenangan dan kesan mendalam baginya. Usai bertemu, si Dia akan merindukanmu dan ingin bertemu kembali. Parfum wanita aroma eksklusif dari Enchanteur kini bisa Amour dapatkan dengan mudah melalui Shopee dan Tokopedia.

Ikuti terus page Facebook, Twitter, dan Instagram Enchanteur untuk mengetahui info dan tips terbaru seputar dunia perempuan dan kecantikan. Selain 5 hal di atas, adakah hal lain yang Amour lakukan saat si Dia tengah sibuk? Share di bawah, ya!

Sumber:
shoutlo.com/articles/too-busy-7-ways-to-spend-quality-time-together
visihow.com/Get_a_Busy_Boyfriend's_Attention
howloveblossoms.com/my-boyfriend-doesnt-have-time-for-me/