3 Parfum Paris Wanita dengan Wangi Eksklusif dari Enchanteur dan Trik Mempertahankan Aromanya

04 September 2018 by Admin

Wewangian adalah hal yang sangat personal. Bahkan, parfum wanita dengan aroma eksklusif yang digunakan seseorang dapat langsung menggambarkan karakter atau kepribadian orang tersebut tanpa ia perlu mengeluarkan sepatah kata pun. Sehingga jika Amour bertanya, aroma wangi parfum Paris seperti apakah yang cocok dan pas untukku? Maka jawabannya adalah parfum dengan aroma yang sesuai dengan kepribadian dan karaktermu.

Namun, memilih parfum yang cocok dengan karaktermu dengan mencoba mencium aromanya satu per satu di toko tentu bukanlah pekerjaan yang mudah. Maka dari itu, Amour perlu mengetahui terlebih dulu jenis-jenis aroma parfum yang cocok untuk karakter yang berbeda.

Enchanteur telah menghadirkan beragam pilihan wewangian wanita dengan aroma eksklusif dan berkelas. Ada 3 varian parfum dengan wangi mewah yang elegan dan memesona yang pastinya cocok untuk beragam karakter wanita berkelas yang dinamis dan modern seperti Amour.

Enchanteur Romantic EDT, Pewangi Wanita dengan Keharuman Mewah yang Feminin
Aroma wangi yang eksklusif dari bulgarian rose, white jasmine, violet, mandarin, dan vanilla dalam Enchanteur Eau de Toilette varian Romantic sangat cocok untuk wanita yang memiliki karakteristik feminin dan romantis. Jenis wewangian floral dari bulgarian rose, white jasmine, dan violet akan menonjolkan sisi feminin dan romantis yang kental dalam diri Amour, sedangkan sentuhan dari aroma vanilla akan memancarkan aura sensual yang menawan. Paduan sempurna dari aroma citrus berupa mandarin yang dapat menghadirkan karakter easy going yang bersemangat. Enchanteur Eau de Toilette varian Romantic begitu sempurna memancarkan pesona feminin dan romantis yang sensual sekaligus karakter yang menyenangkan dalam diri Amour. Keharuman lembutnya yang berkesan romantis akan menjadikan setiap momen Amour bersama si Dia semakin terasa istimewa.

Enchanteur Charming EDT, Pewangi Paris dengan Aroma Eksklusif yang Sensual
Jika Amour ingin menampilkan karakter sensual yang menawan, Enchanteur Eau de Toilette varian Charming bisa menjadi pilihan parfum yang tepat untuk Amour. Perpaduan wangi yang berkelas dari eksotik rose dan aldehyde akan memunculkan pesona sensual yang seksi dan memikat dari dalam diri Amour. Sedangkan sentuhan dari keharuman musk akan memancarkan kesan yang menggoda. Selain itu, aroma eksklusif dari muguet dan citrusnya juga dapat menghadirkan energi yang cerah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan aroma lembut dari cedarwood yang menampilkan karakter modern, elegan, dan tenang. Enchanteur Eau de Toilette varian Charming akan mempresentasikan kesempurnaan diri Amour yang seksi dan tidak takut menampilkan sensualitas seorang wanita yang elegan, namun tetap memiliki sifat yang menyenangkan. Enchanteur Eau de Toilette varian Charming akan membuatmu tampil memesona dan memikat kapan saja.

Enchanteur Alluring EDT, Parfum Paris dengan Aroma Paling Wangi yang Menggoda
Enchanteur Eau de Toilette varian Alluring menghadirkan keharuman eksklusif yang menggoda dari perpaduan aroma bunga rose dan iris, vanilla, bergamot, serta passion fruit. Keharuman yang memesona dari bunga rose dan iris yang bercampur dengan vanilla akan memancarkan karakter sensual yang begitu menggoda dan penuh gairah dari dalam diri Amour, sedangkan aroma bergamotnya sangat ideal untuk wanita yang berkarakter dinamis dan penuh semangat. Selain itu, aroma passion fruit yang manis juga akan menampilkan karakter seorang wanita yang suka bersosialisasi dan bersenang-senang. Jika Amour ingin tampil percaya diri dan memukau dengan kesan menggoda yang begitu kuat, Enchanteur Eau de Toilette varian Alluring sangat cocok untuk Amour. Tampil menawan dan memikat di mana saja Amour berada kini begitu mudah dengan Enchanteur Eau de Toilette varian Alluring. Momen indah Amour pun semakin tak terlupakan dengan wewangian menggoda yang eksklusif dari Enchanteur Alluring Eau de Toilette.

Setelah menemukan aroma parfum Enchanteur yang sesuai dengan karakteristik dan kepribadian Amor, ikuti tips dan trik berikut ini agar parfum Paris dengan aroma paling wangi yang Amour pilih dapat bertahan lebih lama.

Simpan Parfum dengan Benar
Kualitas ketahanan aroma parfum ditentukan mulai dari cara penyimpanannya. Perlu Amour ketahui bahwa suhu yang tinggi, paparan sinar matahari, dan tempat yang lembap sangat berisiko merusak kualitas dan aroma parfum. Maka dari itu, agar pewangi Paris dengan aroma eksklusif pilihan Amour dapat bertahan lama, simpanlah botol parfum di tempat yang sejuk, kering, dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Hindari menyimpannya di dalam kamar mandi karena kelembapannya akan merusak kualitas parfum.

Gunakan Parfum setelah Mandi
Waktu terbaik untuk menggunakan parfum adalah setelah mandi. Selain terbebas dari kotoran, kulit yang lembap dan sedikit hangat setelah mandi akan menciptakan kondisi yang optimal untuk menyerap dan menahan produk-produk yang digunakan langsung pada kulit, termasuk parfum. Maka dari itu, semprotkan parfum setelah Amour mengeringkan tubuh dan sebelum berpakaian. Dengan cara ini, Amour bisa mendapatkan wangi parfum yang lebih tahan lama.

Oleskan Body Lotion Enchanteur Terlebih Dulu
Pada dasarnya, semakin lembap kulit Amour, maka parfum yang disemprotkan pada tubuh Amour pun akan semakin menempel dan menyerap, sehingga aroma wanginya pun lebih tahan lama. Oleh karena itu, jika Amour tidak mandi terlebih dahulu atau kondisi kulit Amour memang kering, disarankan untuk mengoleskan Body Lotion Enchanteursebelum menyemprotkan parfum. Aloe Vera dan Olive Butter yang terkandung dalam Body Lotion Enchanteur akan melembapkan kulitmu dengan baik sehingga aroma dari parfum yang disemprotkan pada kulit akan lebih terkunci. Wanginya pun jadi tahan lebih lama.

Semprot Parfum pada Titik Nadi
Titik-titik nadi seperti leher, bagian dalam pergelangan tangan, bagian dalam siku, dan bagian dalam lutut adalah titik terbaik untuk menyemprotkan parfum. Hal ini karena area permukaan kulit di sekitar titik nadi memiliki suhu yang lebih hangat dibanding area kulit lainnya. Suhu yang hangat akan mengaktifkan dan memaksimalkan aroma parfum sehingga wanginya lebih muncul dan tahan lebih lama.

Hindari Menggosok Pergelangan
Kebiasaan ini cukup umum dilakukan wanita saat menggunakan parfum. Padahal, hal ini sangat tidak disarankan. Perlu Amour ketahui, menggosok-gosokkan bagian kulit yang sudah disemprotkan parfum hanya akan mempercepat hilangnya aroma parfum. Hal ini karena saat menggosok, parfum akan segera bercampur dengan minyak alami yang dihasilkan kulit tubuh sehingga wanginya pun berubah dan berkurang. Maka dari itu, hentikan kebiasaan ini, ya. Jika Amour ingin meratakan parfum yang sudah disemprotkan pada kulit, cukup lakukan dengan menepuk-nepuk lembut area tersebut dengan menggunakan bagian dalam pergelangan Amour.

Semprotkan Parfum pada Sisir Sebelum Menyisir
Untuk mendapatkan wangi parfum yang lebih maksimal, Amour juga dapat menggunakannya pada rambut. Tapi, tentu saja Amour tidak disarankan untuk langsung menyemprotkan parfum pada rambut karena alkohol yang terkandung dalam parfum berisiko membuat rambutmu menjadi kering. Solusinya, semprotkan parfum pada sisirmu secara merata, lalu sisirlah rambutmu seperti biasa. Dengan cara ini, rambutmu akan beraroma harum dan terhindar dari risiko rusak akibat parfum.

Tampilah memukau setiap hari dengan rangkaian Parfum Enchanteur dengan wangi eksklusif yang tahan lama dan kini Amour sudah bisa mendapatkan rangkaian produk Parfum Enchanteur di Shopee dan Tokopedia.

Jangan lupa bagikan pengalamanmu menggunakan Parfum Enchanteur di bawah ini ya, Amour. Setelah itu, ikuti terus page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan beragam info dan tips bermanfaat lainnya seputar asmara dan dunia perempuan. Nah, dari 3 rangkaian Enchanteur Eau de Toilette, varian manakah yang paling cocok untuk karaktermu?

Sumber:

  • brunet.ca/en/advices/how-to-choose-your-perfume-according-to-your-personality.html
  • bellatory.com/fragrances/The-Perfect-Perfume-For-Your-Personality
  • totalbeauty.com/content/blog/caress-daily-silk-151014
  • scentsamples.com.au/perfume-say-personality/
  • ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK92802/
  • enchanteur.id/article/coba-5-jenis-aroma-ini-untuk-memikat-hatinya
  • enchanteur.id/article/7-trik-jitu-pertahankan-wangi-parfum-sepanjang-hari