4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Deodorant

08 October 2018 by Admin

Deodorant sudah lama menjadi produk perawatan andalan untuk mengatasi masalah bau badan. Berbagai jenisnya pun sudah banyak di pasaran. Nah, apakah Amour menggunakan deodorant untuk mengurangi keringat, mencegah bau badan, mencerahkan kulit, atau agar wangi sepanjang hari?

Sebelum memilih deodorant yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu, perhatikanlah 4 hal berikut ini, Amour!

Deodorant dengan Anti-Perspirant
Saat memilih deodorant, pastikan Amour memilih produk yang sudah dilengkapi dengan anti-perspirant seperti yang terdapat pada rangkaian produk deodorant Enchanteur. Kandungan anti-perspirant tidak hanya mampu mengurangi bakteri penyebab bau badan, tetapi juga dapat membantu menekan jumlah keringat pada kulit ketiak.

Bentuk yang Sesuai Kebutuhan
Saat ini, deodorant sudah tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari roll-on, stick, hingga spray. Roll-on adalah bentuk deodorant pertama berupa kemasan plastik yang dilengkapi bola di bagian tengahnya yang berfungsi mengoleskan isi deodorant pada kulit. Stick adalah bentuk deodorant yang dipadatkan dan penggunaannya dilakukan dengan mengeluarkan sedikit isinya lalu mengoleskannya langsung pada kulit. Spray adalah bentuk deodorant cair yang penggunaannya disemprotkan langsung pada ketiak. Meski cara penggunaannya berbeda, ketiga bentuk deodorant tersebut tetap dapat memberikan manfaat yang sama. Amour hanya perlu memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi penggunaan

Formula yang dapat Membantu Mencerahkan Kulit di Area Ketiak
Jika Amour bermasalah dengan warna kulit ketiak yang gelap, Amour dapat memilih produk deodorant yang sudah dilengkapi dengan formula pencerah. Tapi, pilihlah produk deodorant dengan kandungan pencerah alami seperti ekstrak Licorice dan kulit kayu Willow yang terdapat di dalam deodorant Enchanteur Whitening Roll-On.

Lulus Uji Klinis dan Memperoleh Sertifikat BPOM
Hal penting selanjutnya yang perlu diperhatikan, pilihlah deodorant dengan merek atau brand yang sudah terpercaya seperti Enchanteur. Brand-brand yang terpercaya tentu sudah melakukan serangkaian uji klinis sebelum memasarkan produknya. Selain itu, pastikan juga produk deodorant yang Amour pilih sudah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan mengecek nomor registrasinya pada kemasan produk. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kandungan yang terdapat pada produk deodorant memang aman digunakan, mengingat kulit ketiak terbilang sangat sensitif.

Keempat hal di atas bisa Amour temukan dalam deodorant Enchanteur. Formulanya dapat membantu mengurangi keringat dan mencegah bau badan sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, wanginya pun dapat membuat Amour tampil pede seharian. Semua produk dari Enchanteur pun telah lulus uji klinis dan tentunya telah memperoleh sertifikat BPOM. Rangkaian produk deodorant Enchanteur, baik varian Whitening atau Anti Perspirant, kini bisa Amour dapatkan dengan mudah di Shopee dan Tokopedia.

Jangan lupa, follow page Facebook, Twitter, dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya seputar dunia perempuan dan kecantikan. Jadi, deodorant seperti apakah yang Amour biasa gunakan?

Sumber:

  • postcrescent.com/story/life/family/2014/09/02/expert-guide-help-pick-right-deodorant/14962553/
  • streetdirectory.com/travel_guide/34893/cosmetics/essentials_of_choosing_the_right_deodorant.html
  • deodorants/about-antiperspirants-and-deodorants.aspx
  • alodokter.com/komunitas/topic/deodorant-3