4 Langkah Mudah Atasi Tumit Pecah-Pecah

24 April 2018 by Admin

Memiliki tumit yang pecah-pecah tentu dapat mengganggu penampilan Amour dan bahkan menimbulkan rasa tidak nyaman. Tumit yang pecah-pecah sendiri biasanya disebabkan oleh beberapa kebiasaan seperti sering mandi air panas, penggunaan alas kaki yang salah, dan terlalu lama berada di ruangan ber-ac.

Kulit pada tumit yang pecah-pecah biasanya mengalami penebalan dan terasa lebih kering. Untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang bisa Amour lakukan:

1. Rendam kaki dengan air sabun hangat
Air sabun hangat dapat membuat tumit lebih rileks dan membantu menghilangkan kotoran serta kulit mati pada tumit. Rendam kakimu selama 20 menit.

2. Lakukan scrub / exfoliate dengan lembut pada tumit
Amour dapat menggunakan batu apung atau foot scrubber untuk menggosok-gosok tumit dan mengangkat sisa-sisa kulit mati. Lakukan dengan perlahan saja agar langkah ini tidak melukai kulitmu ya, Amour.

3. Oleskan pelembap
Amour dapat memanfaatkan bahan pelembap alami seperti minyak kelapa atau madu. Atau, Amour juga bisa mengoleskan handbody Enchanteur yang lebih praktis untuk pemakaian sehari-hari. Oleskan pelembap pada tumit saat pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

4. Gunakan perfumed talc Enchanteur agar kulit tumit kembali halus
Ya, ini adalah manfaat yang tidak terduga dari perfumed talc Enchanteur. Perfumed talc dapat menjadi solusi untuk kulit tumit yang terasa kasar akibat pecah-pecah. Karena itu, jangan lupa menyiapkan perfumed talc Enchanteur untuk merawat tumitmu terutama saat cuaca kering.

Perfumed talc Enchanteur hadir dengan keharuman bunga yang menggoda dan cream vanilla yang dapat merawat kulit Amour dengan lembut. Untuk mengetahui produk Enchanteur lainnya serta aneka tips seputar dunia perempuan dan asmara, klik saja Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur. Jangan lupa juga share pengalamanmu menggunakan perfumed talc Enchanteur di bawah ini, ya.

Sumber:

  • healthline.com/health/cracked-heel-heal#qampa
  • diyncrafts.com/7271/lifehacks/20-brilliant-uses-for-baby-powder
  • positivehealthwellness.com/beauty-aging/how-to-get-rid-of-dry-cracked-feet-complete-guide/