4 Tips Dasar Merawat Kulit Ketiak

11 December 2018 by Admin

Tahukah Amour, kulit ketiak memiliki sensitivitas yang lebih tinggi dibanding kulit pada area tubuh lainnya. Maka dari itu, Amour perlu melakukan perawatan tersendiri agar kulit ketiakmu tetap bersih, sehat, dan cerah. Ada 4 hal dasar yang dapat Amour lakukan dalam merawat kulit ketiak, yaitu:

1. Lakukan Pencukuran dengan Benar
Saat mencukur, Amour disarankan untuk menggunakan krim cukur atau melakukannya saat mandi dengan air hangat agar bulu ketiak melunak dan pencukuran lebih mudah dilakukan. Selalu gunakan pisau cukur yang barudan masih tajam untuk menghindari goresan pada kulit akibat pisau yang tumpul. Karena bulu ketiak tumbuh ke berbagai arah, lakukan pencukuran dari beberapa arah yang berbeda untuk hasil yang maksimal.

2. Gunakan Deodorant Enchanteur Roll-On
Usai mencukur, gunakan Deodorant Enchanteur Roll-On untuk bantu atasi bau badan, ketiak basah, dan kulit gelap. Mengingat kulit ketiak sangat sensitif, maka beri jeda terlebih dahulu selama 10 menit untuk menghindari risiko iritasi. Oleskan Dedorant Enchanteur Roll-On dengan tepat agar daya kerja dan wanginya bisa bertahan lebih lama. Temukan caranya di artikel ini, ya!

3. Jaga Agar Ketiakmu Tetap Kering
Kulit ketiak yang basah akan mengundang bakteri yang dapat menyebabkan bau badan, bahkan ruam pada kulit. Maka dari itu, jaga ketiakmu agar tetap kering dengan mengenakan pakaian longgar yang terbuat dari bahan yang terasa nyaman di kulit, seperti katun. Juga jangan lupa untuk selalu menggunakan Deodorant Enchanteur Roll-On yang terbukti dapat membantu menjaga kulit ketiak tetap kering.

4. Lakukan Exfoliate setiap Minggu
Exfoliate bertujuan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati serta kotoran lainnya yang menempel pada ketiak. Jika tidak dilakukan secara teratur, kotoran yang adaakan semakin menumpuk dan bercampur dengan keringat serta kuman. Pada akhirnya hal tersebut akan membuat kulit ketiakmu menghitam.

Selain melakukan exfoliate secara teratur, Amour juga disarankan untuk menggunakan Deodorant Enchanteur Whitening Roll-On dengan rutin. Selain membantu mengurangi produksi keringat berlebih dan mencegah bau badan, Deodorant Enchanteur Whitening Roll-On juga dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. Semua produk Deodorant Enchanteur kini bisa Amour dapatkan dengan mudah melalui Shopee dan Tokopedia.

Dengan kulit ketiak yang selalu bersih, cerah, dan harum tentunya bisa membuat Amour tampil percaya diri sepanjang hari. Jangan lupa, ikuti terus page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar dunia perempuan dan kecantikan.

Sumber:

  • allure.com/story/care-for-your-underarms?verso=true
  • boldsky.com/beauty/body-care/2017/how-to-take-care-of-your-underarms-during-summer-season/articlecontent-pf154214-112608.html
  • makeup.com/underarm-care