5 Ritual yang Wajib Kamu Lakukan Sebelum Kencan

06 March 2017 by Admin

Pergi berdua bersama dengan pasangan hampir selalu menjadi saat yang paling membuat stress, apalagi jika kencan kali ini merupakan kencan yang pertama sebagai pasangan. Perasaan gelisah tapi juga bersemangat, belum lagi kepanikan yang melanda saat bertemu dengan si dia. Jangan khawatir, Amour! Segala perasaan tidak keruan tersebut dapat segera diatasi dengan persiapan khusus.

Sebelum kamu pergi berkencan dengan pasangan, persiapkanlah dirimu dengan beberapa ritual ini agar kamu lebih rileks dan tampil semakin mempesona:

Berolahraga
Siapkan sedikit waktu untuk melakukan olahraga ringan sebelum kamu bersiap-siap kencan. Dengan melakukan sedikit gerakan olahraga akan membantu tubuhmu melepaskan endorphins, menghilangkan sedikit stress, dan membuatmu rileks. Kamu akan tampil lebih santai dan percaya diri.

Persiapkan Bajumu
Pastikan kamu memasangkan pakaianmu dengan aktivitas yang akan kamu lakukan bersama si dia. Pergi hiking? Tinggalkan heels atau dress di rumah. Dinner date? Sebaiknya tinggalkan kaos yang biasa kamu pakai ke gym di rumah dan kenakan dress. Yang terpenting, jaga penampilanmu tetap classy dan jadilah diri sendiri.

Charge Ponselmu.
Tidak ada yang lebih mengesalkan daripada ponsel tanpa baterai yang cukup saat si dia telat datang. Pastikan baterai ponselmu selalu penuh agar siap sedia menghubungi si dia.

Segarkan dirimu
Jangan takut menghabiskan waktu lebih untuk dirimu sendiri, Amour. Riaslah dirimu menggunakan make-up yang sesuai dengan tema kencan kalian dan jangan lupa gunakan parfum spesial Enchanteur favoritmu. Hal-hal itu mungkin terlihat remeh, tapi percayalah Amour, ritual ini mampu meningkatkan kepercayaan dirimu serta membuatmu terlihat menakjubkan.

Dengarkan Musik
Luangkan beberapa menit untuk menenangkan dirimu sebelum kencan juga penting loh, Amour. Setelah kamu selesai mengenakan pakaian dan merias diri, cobalah habiskan waktumu untuk mendiamkan pikiranmu. Dengarkan musik yang kamu sukai atau lakukan apa saja yang membautmu jauh lebih rileks. 

Jangan lupa lakukan semua ritual ini sebelum kencanmu dengan si dia dan buat momen kalian berdua semakin tak terlupakan, ya Amour. Nah, buat kamu yang ingin tahu tips dan saran lain yang berhubungan dengan hubungan asmaramu, Like Facebook Enchanteur di sini dan follow akun Twitter serta Instagram

Referensi:

  • http://www.eflirtexpert.com/blog/2013/8/27/pre-date-rituals-8-things-to-do-before-a-first-date.html
  • http://www.match.com/magazine/article/13279/14-Date-De-Stressing-Rituals/
  • http://www.femina.co.id/article/sebelum-kencan