5 Trik Agar Deodorant Kamu Bekerja dan Wangi Lebih Lama

02 November 2018 by Admin

Pernahkah Amour mengoleskan deodorant roll on sebanyak mungkin pada kulit ketiak agar deodorant dapat bekerja dan bertahan lebih lama? Well, tahukah Amour bahwa sebenarnya cara tersebut kurang tepat? Jika Amour menginginkan deodorant yang digunakan dapat bekerja dan bertahan lebih lama, lebih baik cobalah 5 trik berikut ini.

Gunakan Deodorant Roll On dengan Anti-Perspirant
Jika Amour mudah berkeringat, ada baiknya untuk memilih roll on deodorant yang sudah dilengkapi dengan anti-perspirant. Kandungannya tidak hanya dapat membantu mengurangi bau badan, tetapi juga dapat membantu mengurangi produksi keringat berlebih pada ketiak. Jika ketiak Amour selalu kering, daya kerja deodorant pun dapat bertahan lebih lama.

Bersihkan Ketiakmu
Sebelum menggunakan deodorant, Amour disarankan untuk mandi dan membersihkan area kulit ketiak terlebih dulu secara menyeluruh. Saat kulit ketiakmu bersih dari kotoran dan terbebas dari kuman, secara otomatis deodorant akan mampu bertahan lebih lama. Selain itu, ada baiknya juga untuk mencukur bulu ketiakmu sebelum menggunakan deodorant untuk memaksimalkan daya kerjanya. Jika tidak, keringat dan bakteri akan berkumpul serta tercampur di sekitar bulu ketiakmu yang akhirnya akan mengurangi daya kerja deodorant.

Kocok Botol Deodorant
Formula yang terkandung dalam deodorant harus tercampur dengan baik sebelum digunakan, agar efeknya dapat menempel dengan baik pada ketiak. Maka dari itu, biasakanlah untuk selalu mengocok botol deodorant dengan baik sebelum Amour menggunakannya. Dengan langkah ini, seluruh formula dan zat wewangian yang terkandung dalam deodorant akan bercampur dengan baik sehingga daya kerja dan aromanya akan bertahan lebih lama pada ketiak Amour.

Gunakan Deodorant di Malam Hari
Amour tentu sudah terbiasa menggunakan deodorant di pagi hari sebelum beraktivitas, bukan? Hal ini memang tidak salah, namun menggunakannya pada malam hari dapat membantu meningkatkan efektivitas daya kerja deodorant, lho. Mengapa? Karena saat tidur, tubuh Amour lebih lambat dan sedikit menghasilkan keringat. Kondisi ini akan membantu formula aktif yang terkandung dalam deodorant tersebut untuk terserap lebih baik ke dalam kulit ketiak. Hasilnya, keesokan harinya deodorant dapat bekerja lebih optimal dalam mengurangi produksi keringat dan bau badan.

Gunakan Deodorant pada Seluruh Area Ketiak
Apakah Amour menggunakan deodorant dengan hanya sekali usap? Hampir setiap iklan deodorant menampilkan hal tersebut, namu agar deodorant dapat bekerja optimal, seluruh area permukaan pada kulit ketiak harus tertutupi deodorant dengan baik. Maka dari itu, oleskan deodorant sebanyak 2 atau 3 kali pada seluruh area kulit ketiak agar deodorant dapat bekerja lebih lama dan optimal.

Gunakan selalu roll on deodorant Enchanteur Whitening yang sudah dilengkapi anti-perspirant dan kandungan alami Licorice yang dapat membantu mencerahkan kulit ketiakmu. Lalu, lakukan 5 trik di atas agar deodorant Enchanteur yang Amour gunakan dapat bertahan lebih lama dan Amour pun wangi sepanjang hari. Kini, Amour sudah bisa mendapatkan rangkaian produk deodorant Enchanteur dengan mudah melalui Shopee dan Tokopedia, lho.

Ingin mendapatkan update lainnya seputar dunia perempuan dan kecantikan? Yuk, ikuti page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur! Dan Jangan lupa, selalu gunakan deodorant Enchanteur setiap pagi dan malam hari agar Amour bisa selalu tampil percaya diri tanpa bau badan.

Sumber:

  • teenvogue.com/story/how-to-make-your-deodorant-last-longer-tips-tricks
  • girlscosmo.com/tips-to-make-a-deodorant-last-longer/