6 Langkah Sederhana untuk Tampil Menarik dan Elegan Setiap Hari

29 January 2018 by Admin

Setiap wanita tentu ingin tampil menarik dan elegan dalam setiap kesempatan. Bahkan, tidak sedikit yang rela menghabiskan banyak uang demi mencapai tujuan tersebut. Padahal, daya tarik dan keanggunan wanita yang elegan tidak melulu harus bergantung pada materi, kok.

Nah, untuk tampil menarik dan elegan setiap hari, Amour bisa menyontek tips sederhana berikut ini.

Jaga Kebersihan Diri
Langkah termudah untuk tampil menarik adalah mandi setiap hari dengan shower gel Enchanteur. Mandi, terutama dengan air hangat, akan membuka pori kulit dan mengeluarkan racun dari tubuh. Sementara itu, shower gel Enchanteur yang diperkaya dengan ekstrak bunga mawar dan minyak zaitun alami akan membantu menjaga kelembapan kulitmu sekaligus membuatnya tetap terasa halus. Selain mandi setiap hari, jangan lupa juga untuk berkeramas, menggosok gigi, dan memotong kuku secara teratur, ya, Amour.

Jalani Gaya Hidup Sehat
Mengonsumsi makanan alami yang kaya akan nutrisi dan minum setidaknya 8 gelas air setiap hari terbukti dapat menjaga kesehatan, kecantikan, dan kelembapan kulit. Selain itu, Amour juga perlu tidur yang cukup setiap hari agar tubuh dapat melakukan proses peremajaan. Jangan lupa, olahraga secara teratur juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan mengurangi stres. Untuk tampil menarik setiap hari, Amour tentu memerlukan tubuh yang sehat luar dalam, kan?

Gunakan Riasan Sesuai Acara
Tampil cantik dan menarik bukan berarti harus memakai makeup berlebihan setiap hari. Amour bisa sedikit menyontek gaya riasan Kate Middleton yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Untuk kegiatan sehari-hari, eyeliner tipis yang dipadukan dengan blush on dengan sapuan samar dan lipstik berwarna nude sudah cukup membuatmu terlihat cantik dan elegan tanpa kesan yang berlebihan. Sedangkan untuk kegiatan yang lebih formal, Amour dapat menyesuaikan riasan wajah dengan busana dan jenis acara.

Kenakan Pakaian yang Nyaman
Pakaian atau aksesori yang mahal namun tidak nyaman saat dikenakan hanya akan mengganggu perhatian dan aktivitasmu. Sebaliknya, pakaian dan aksesori yang cocok dengan gayamu dan nyaman dikenakan, meskipun tidak bermerek mahal, akan membantu meningkatkan rasa percaya diri dan membuatmu terlihat lebih menarik secara alami. Tampil menarik dan elegan tidak harus mahal, kok, Amour.

Perhatikan Sikap Tubuh dan Tutur Kata
Jaga tubuhmu agar tetap tegak, baik saat berdiri, duduk, maupun berjalan. Selain mencegah risiko nyeri otot, sikap tubuh yang baik juga dapat menghadirkan kesan yang positif pada orang-orang di sekitarmu. Selain itu, perhatikan juga tutur katamu. Bicaralah secara jelas dengan bahasa yang santun dan nada bicara yang santai dan ramah agar orang lain merasa nyaman berbicara denganmu. Wanita yang elegan tentu akan memerhatikan kenyamanan orang lain saat berbicara dengannya, bukan?

Percaya Diri dan Tersenyumlah
Pernahkah Amour melihat sosok wanita elegan tampil tanpa rasa percaya diri? Rasa percaya diri adalah kekuatan indah yang pasti dimiliki oleh setiap tokoh wanita elegan. Tidak harus merasa sombong, cukup cintai dirimu sendiri dan syukuri kelebihan yang telah Tuhan anugerahkan padamu. Selain itu, bersikaplah ramah dalam setiap kesempatan dan janganlah segan melemparkan senyuman.

Selain 6 langkah di atas, jangan lupa juga untuk menggunakan shower gel Enchanteur, handbody Enchanteur, dan parfum Enchanteur dari varian favoritmu. Pesona keharuman bunga yang eksklusif dan tahan lama dari produk Enchanteur tentu akan menambah rasa percaya diri dan meningkatkan penampilanmu. Sehingga, Amour pun akan nampak lebih anggun, menarik dan elegan.

Jangan lewatkan tips dan info menarik lainnya seputar dunia perempuan. Like Facebook serta follow akun Twitter dan Instagram Enchanteur, ya, Amour! Dari keenam tips di atas, manakah yang sudah Amour lakukan?

Sumber:

  • http://www.stylecraze.com/articles/simple-tips-to-look-beautiful-without-makeup/#gref
  • http://www.artofmakeover.com/how-to-be-an-elegant-classy-woman/
  • http://www.thehealthsite.com/diseases-conditions/top-11-reasons-you-need-to-bathe-everyday-sh214/
  • http://www.executive-impressions.com/blog/powerful-body-language-for-confident-elegant-women
  • https://www.popsugar.com/beauty/How-Look-Like-Kate-Middleton-36500945?stream_view=1#photo-36500965