7 Beauty Hacks Sederhana yang Wajib Kamu Ketahui demi Menyelamatkan Dompet

28 November 2017 by Admin

Seringkali kaum wanita membeli banyak barang-barang kecantikan dengan dalih berinvestasi untuk perawatan di masa depan. Namun investasi itu sebenarnya bisa dipilih-pilih lagi. Itulah mengapa kamu membutuhkan beberapa beauty hacks yang bisa menyelamatkan waktu sekaligus dompetmu, Amour. Simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Tidur yang cukup
Tidur merupakan rutinitas kecantikan yang nampak sangat mudah. Meski demikian, kebutuhan ini tak jarang sulit dilakukan mengingat kesibukan yang padat. Ingatlah Amour, tidak ada perawatan kecantikan yang lebih ampuh daripada tidur cukup selama 8 jam setiap malamnya sebab tubuh memiliki sistem peremajaannya sendiri yang hanya dapat bekerja secara optimal dengan istirahat yang cukup. Jadi mulai sekarang, jangan lupa untuk tidur 8 jam setiap hari ya!

Lakukan facial es sendiri di rumah
Meski terdengar tidak menyenangkan, ternyata kegiatan facial wajah dengan menggunakan es sangatlah bermanfaat untuk kulit dan dompetmu, Amour. Es yang kamu balurkan ke wajah dengan instan dapat mengencangkan kulit sekaligus memberikan kesan segar di pagi hari. Dengan melakukan ini sebagai rutinitas, kamu pastinya akan bisa memangkas biaya perawatan pengencangan kulit wajah, Amour.

Multi-masking
Bagi Amour yang memiliki kulit kombinasi, sangatlah sulit menemukan masker yang tepat bagi kebutuhanmu. Daripada mencari atau membeli masker 3-in-1 yang sudah pasti harganya sangat mahal, buatlah sendiri maskermu dengan mengoles masker berbeda di berbagai area wajah sesuai dengan kebutuhan. Dijamin, kulitmu akan semakin cantik dan dompetmu akan berterima kasih atas tindakanmu ini.

Gunakan saus tomat untuk memperbaiki rambut rusak
Saus tomat memang bukan produk pertama yang muncul dalam pikiran kebanyakan orang ketika membicarakan perawatan rambut. Meski demikian, saus tomat ternyata bisa mengembalikan rambut sehatmu setelah pewarnaan rambut seperti pengalaman Sienna Miller yang rambutnya pernah rusak karena penggunaan pewarna rambut keras.

Manfaatkan sample produk
Seringkali kamu ingin tampil maksimal dengan dandanan favoritmu. Hanya saja, kamu sadar kalau untuk tampil seperti itu, kamu membutuhkan banyak produk kecantikan. Solusi mudah persoalan ini adalah dengan produk sample. Kamu dapat meminta beberapa sachet produk sample peralatan kosmetik favoritmu di konter pembelian. Bukan hanya harganya tidak terlalu mahal atau malahan gratis, kamu juga tidak perlu repot membawa tas berat berisi barang kecantikan, Amour!

Pembersih make-up
Kalau kamu merupakan tipe wanita yang sering memakai riasan setiap hari, kamu akan sadar jika harga pembersih make-up menjadi beban pembelanjaan bulanan yang cukup mahal. Ada trik tersendiri untuk masalah ini: kamu bisa menggunakan sampo bayi sebagai pengganti pembersih make-up di pasaran. Selain sampo bayi, kamu pun dapat memanfaatkan minyak kelapa sawit. Keduanya merupakan alternatif pilihan pembersih make-up yang efektif membersihkan, murah dan lembut di kulitmu.

Minyak Kayu Manis Pengganti Lip Plumper
Lip Plumper merupakan produk yang tengah gandrung belakangan ini. Produk yang mampu membuat bibirmu nampak lebih penuh dan seksi ala artis internasional ini bekerja dengan sangat baik karena satu faktor yang sama: cinnamon atau kayu manis. Oleh karenanya, cobalah kamu mencari sendiri minyak kayu manis di pasar atau supermarket terdekat untuk dijadikan alternatif pengganti produk Lip Plumper yang harganya mahal.

Dengan melakukan ketujuh beauty hacks yang telah disebutkan di atas secara seksama, kamu akan tampil lebih maksimal sekaligus menyelamatkan dompetmu. Tinggal semprotkan Enchanteur Eau de Toilette dan taklukan harimu, Amour!

Yuk cari tahu tips dan saran lain yang berhubungan dengan dunia perempuan serta hubungan asmaramu dengan like Facebook Enchanteur di sini dan follow akun Twitter serta Instagram.

Referensi:

  • https://galoremag.com/9-free-celebrity-beauty-hacks/
  • https://www.ogleschool.edu/blog/money-saving-budget-makeup-hacks/
  • http://beauty.allwomenstalk.com/beauty-hacks-that-cost-less-than-10