7 Rahasia Tampil Cantik Luar Dalam di Hari Raya Idul Fitri

06 June 2018 by Admin

Semua wanita tentu ingin tampil cantik saat perayaan Idul Fitri. Tapi, jangan fokus pada kecantikan luar saja, kecantikan dari dalam dirimu juga penting, lho. Agar Amour bisa tampil cantik luar dalam di Hari Raya Idul Fitri nanti, yuk lakukan tips berikut!

Tips Cantik Dari Dalam

Ciptakan Mood yang Baik
Kecantikan dari dalam berawal dari suasana hati yang positif. Untuk menciptakannya, lakukanlah hal-hal yang Amour sukai, seperti mendekorasi rumah, mandi dengan shower gel Enchanteur, memilih baju Lebaran, mempercantik tanganmu dengan henna, atau pergi ke salon untuk mendapatkan potongan rambut baru.

Tidur yang Cukup
Upayakan untuk tidur selama 7-8 jam setiap hari sebelum hari raya tiba, terutama di malam menjelang Idul Fitri saat umumnya orang terjaga hingga pagi. Hal ini dilakukan agar di hari yang istimewa nanti Amour dapat bangun dengan tubuh yang fit dan segar.

Konsumsi Makanan Sehat dan Minum yang Cukup
Menjelang Idul Fitri, perbanyaklah konsumsi sayur dan buah. Hal ini untuk membantu menyeimbangkan asupan makanan saat Idul Fitri yang umumnya mengandung gula dan lemak yang tinggi. Jangan lupa, cukupi kebutuhan cairan tubuhmu agar kulitmu tetap lembap.

Tips Cantik Dari Luar

Manjakan Dirimu dengan Perawatan
Sebelum tiba hari raya, lakukan perawatan tubuh sederhana di rumah. Awali dengan mandi menggunakan shower gel Enchanteur. Selain membuat kulit tubuhmu cantik dan lembap, kelembutan dan aroma segar shower gel Enchanteur akan membuat mood-mu lebih baik. Setelah itu, lakukan perawatan lainnya seperti facial dan hair treatment.

Pilih Pakaian yang Nyaman Dikenakan Seharian
Kegiatan silaturahmi saat Idul Fitri biasanya berlangsung seharian. Maka, pilihlah pakaian dengan bahan yang dingin dan ringan, serta aksesori yang minim. Jika Amour menggunakan hijab, pilihlah kerudung yang simple atau instan dengan bahan tipis. Pilih juga alas kaki yang nyaman dipakai seharian dan tas yang ringan.

Gunakan Riasan yang Simple
Sebelum menyapukan bedak, gunakan base yang baik agar riasan dapat bertahan seharian tanpa sering touch up. Beri perhatian juga pada alis dan bulu mata agar matamu nampak segar. Lalu, sapukan blush on  dan lipstik dengan warna yang natural.

Gunakan Body Lotion dan Parfum Enchanteur yang Wangi
Sebelum pergi bersilaturahmi, gunakan Enchanteur Perfumed Body Lotion untuk melembapkan dan membantu melindungi kulitmu dari paparan UV. Lalu, semprotkan parfum Enchanteur dengan wangi favoritmu agar penampilanmu kian menawan.

Sudah siap menyambut datangnya hari raya? Share juga pengalaman Amour dalam mempersiapkan diri menyambut Idul Fitri, ya. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya seputar dunia perempuan, follow page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur.

Sumber:

  • indonesiatatler.com/fashion-beauty/beauty/beauty-tips-for-eid-celebrations
  • en.vogue.me/archive/beauty/eid-preparation-last-minute-beauty-guide-waxing-threading-facial-skincare-manicure-appointments-dubai/
  • fustany.com/en/beauty/makeup/eight-tips-to-get-a-natural-makeup-look-for-the-eid-holiday