Beauty Tips: 3 Cara Ini Membuat Wangi Parfum Kamu Lebih Tahan Lama!

06 March 2023 by Admin

Hai, Amour! Buat kamu yang merasa sudah menggunakan parfum dan wewangian lain tetapi merasa wanginya cepat hilang, ini adalah tips yang akan sangat berguna untuk kamu! Yuk, simak terus ulasannya!

1. Mandi

Tentu saja Amour sangat disarankan untuk menggunakan parfum sesaat setelah mandi ya. Karena ketika mandi, kulit menjadi lebih lembab sehingga penyerapan aroma parfum akan lebih maksimal. Selain itu, karena setelah mandi badan menjadi lebih bersih dan tidak berkeringat, aroma parfum akan semerbak lebih tahan lama lho! Jangan lupa mandinya menggunakan Enchanteur Shower Gel karena mengandung pelembab yang membantu penyerapan parfummu yaa!

2. Aplikasikan Body Lotion Sebelum Menyemprotkan Parfum

Ternyata fungsi Body Lotion tidak hanya untuk melembabkan kulit saja lho Amour! Body Lotion juga dapat menjaga aroma parfum jadi lebih awet. Apalagi jika menggunakan produk dari brand yang sama dan dengan aroma parfum yang sama seperti Enchanteur EDC dengan Enchanteur Perfumed Body Lotion!

3. Menyemprotkan Parfum ke Titik Tertentu

Agar membuat wangi lebih tahan lama, Amour perlu tahu titik-titik mana saja yang wajib disemprotkan parfum. Titik-titik nadi pada tubuh kita cenderung berkulit tipis dan dapat menghasilkan panas yang cenderung lebih tinggi, lho. Sehingga, efek hangat tersebut bisa meningkatkan aroma parfum ke udara. Jadi, Amour bisa menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan, leher bagian belakang telinga, dada, hingga lipatan-lipatan tubuh.

4. Tidak Menggosok Pergelangan Tangan Setelah Parfum Disemprot

Amour, tahukah kamu kalau ternyata menggosokkan pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum adalah sebuah kesalahan?! Mungkin Amour terbiasa untuk menggosokkan pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum, tapi ternyata hal tersebut bisa saja justru akan mengubah aroma parfum dan membuat wanginya lebih cepat menghilang lho! Jadi, mulai sekarang Amour bisa membiarkan atau tap-tap lembut saja yaa setelah menyemprot parfum.

5. Memakai Deodorant

Agar penggunaan parfum kamu tidak sia-sia, jangan lupa pakai deodorant ya! Deodorant dapat mencegah ketiak kamu dari basahnya keringat berlebih dan bau tidak sedap lho! Kamu bisa menggunakan anti-respirant roll-on deodorant dari Enchanteur. Dengan keharuman floral lembut yang tahan lama, deodorant ini cepat kering dan tidak lengket.

6. Bawa Parfum Kemanapun Kamu Pergi

Tidak hanya make-up yang perlu kamu touch-up, parfum pun juga perlu untuk di touch-up, lho. Terutama saat tubuh berkeringat atau basah. Maka dari itu, sangat direkomendasikan untuk selalu membawa parfum kemanapun kamu pergi yaa. Supaya wangi tubuh kamu tetap terjaga dalam segala aktivitas!

Bagaimana, Amour? Apakah infonya cukup bermanfaat? Jangan lupa untuk terapkan tips di atas yaa agar wangi parfum kamu lebih tahan lama! Dan tentunya gunakan rangkaian produk Enchanteur yang bisa kamu beli kapan saja di Shopee, Tokopedia, Lazada

Jangan lupa juga untuk ikuti terus page Facebook, Twitter, dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.