Coba 5 Jenis Aroma Ini untuk Memikat Hatinya

06 June 2018 by Admin

Tahukah Amour? Aroma memiliki efek yang kuat pada setiap orang, terutama pria. Hasil riset yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch MD, peneliti dari Amerika Serikat, menunjukkan bahwa lobus olfaktorius pada otak manusia yang bertugas memproses aroma berkaitan langsung dengan bagian otak yang mengontrol emosi, pikiran dan hasrat seksual. Sederhananya, aroma tertentu dapat menimbulkan efek daya pikat yang kuat.

Nah, jika saat ini Amour tengah berjuang meluluhkan hati si Dia, 5 jenis aroma yang ditawarkan oleh Eau de Cologne dan Perfumed Talc Enchanteur berikut ini dapat membantu meningkatkan daya pikatmu di hadapannya.

Musk
Jenis aroma yang populer ini dapat membuatmu lebih menggoda di matanya karena efeknya yang mirip dengan afrodisiak, yaitu zat yang dipercaya mampu membangkitkan gairah. Coba semprotkan Enchanteur Eau de Cologne varian Sensational untuk menghadirkan keharuman floral musky yang menggoda pada dirimu sebelum menemuinya.

Buah
Meski tidak memiliki efek yang menggoda, aroma buah tetap mampu “melumpuhkan”, menurut psikolog sensoris, Avery Gilbert Ph.D. Sedangkan menurut Dr. Hirsch, aroma ini mengingatkan pria pada masa kecilnya sehingga membuatnya nyaman untuk menunjukkan ketertarikan dan kasih sayangnya. Aroma ini bisa Amour temukan dalam Enchanteur Eau de Cologne varian Miracle dengan aroma floral fruity-nya yang menyegarkan.

Vanila
Bagi kebanyakan pria yang terlibat dalam penelitian Dr. Hirsch, aroma vanila termasuk yang sangat menarik bagi mereka. Aromanya memiliki efek menenangkan dan dapat membantu menurunkan tingkat stres secara alami. Enchanteur Perfumed Talc varian Alluring wajib Amour gunakan jika ingin memberikan efek tersebut pada si Dia.

Powdery
Aroma powdery mampu menghadirkan kesan bersih, segar, terawat, dan juga menenangkan. Jika ingin menghadirkan kesan tersebut di hadapan si Dia, Amour dapat mencoba menyemprotkan Enchanteur Eau de Cologne varian Charming dengan keharuman floral powdery yang tahan lama sebelum menemui si Dia.

Floral
Sama halnya dengan aroma vanila, aroma bunga juga cukup menarik bagi sebagian pria yang terlibat dalam penelitian Dr. Hirsch. Wangi bunga menghadirkan kesan romantis, feminim, dan elegan pada wanita. Untuk mendapatkan kesan tersebut, Amour dapat menggunakan varian apa saja dari Enchanteur Eau de Cologne dan Enchanteur Perfumed Talc yang mengandung keharuman floral yang eksklusif.

Aroma menyenangkan pada seorang wanita akan membuatnya sepuluh kali terlihat lebih memikat di mata pria. Maka dari itu, selalu gunakan Eau de Cologne dan Perfumed Talc dari Enchanteur sebelum bertemu dengannya. Dengan keharuman eksklusifnya yang terbukti secara ilmiah mampu membuatmu lebih menarik, hati si Dia pasti akan luluh di hadapanmu.

Untuk mengetahui informasi bermanfaat lainnya seputar asmara dan dunia perempuan, jangan lupa follow page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur ya, Amour. Jadi, aroma manakah yang akan Amour gunakan untuk kencan di akhir pekan ini?

Sumber:

  • aanos.org/human-male-sexual-response-to-olfactory-stimuli/
  • cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/advice/a2013/scents-that-seduce/
  • romper.com/p/7-scents-that-make-you-more-attractive-according-to-science-7921541
  • fragrantica.com/news/Best-in-Show-Powdery-Perfumes-2016--8013.html
  • perfumes.allwomenstalk.com/most-attractive-scents-to-men-that-will-bring-them-to-their-knees