Kulit Tubuh Lebih Halus dan Sehat dengan 5 Rahasia Ini

02 November 2018 by Admin

Umumnya, wanita memberikan perhatian lebih pada kulit wajahnya. Berbagai cara dilakukan agar kulit wajahnya nampak sehat dan halus, sehingga tak jarang dari mereka yang mengabaikan kulit tubuhnya. Padahal, kulit tubuh juga perlu dirawat karena kesehatan dan kecantikannya juga penting, lho. Ada 5 rahasia mudah yang dapat Amour lakukan untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit tubuh, yaitu:

Jalani Gaya Hidup Sehat
Mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan nutrisi untuk kesehatan kulit, memenuhi kebutuhan cairan tubuh, berolahraga secara teratur, dan tidur yang cukup adalah langkah yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit tubuh tetap sehat dari dalam. Selain itu, kurangi konsumsi makanan tinggi gula untuk menekan risiko penuaan dini dan hilangnya kolagen pada kulit.

Lakukan Scrub atau Exfoliate
Scrubbing atau exfoliating dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati yang masih menempel pada kulit tubuh. Setelah sel-sel kulit mati hilang dari permukaan kulit, tubuh akan memulai proses pergantian sel kulit dengan yang lebih sehat. Amour dapat melakukan scrub atau exfoliate secara teratur 1-2 minggu sekali, untuk menjaga kulit tubuh tetap sehat dan lembut.

Hindari Mandi dengan Air Panas
Air yang bersuhu terlalu tinggi dapat menghilangkan kelembapan alami pada kulit tubuh Amour. Maka dari itu, hindari terlalu sering berendam atau mandi dengan air panas. Lebih baik, gunakan air yang bersuhu ruangan atau hangat kuku untuk mandi setiap hari dan kurangi durasi mandi Amour untuk mengurangi risiko kulit menjadi kering dan berkeriput.

Gunakan Body Lotion Enchanteur Setiap Hari
Selain menghidrasi kulit dari dalam dengan minum air yang cukup setiap hari, Amour juga wajib menghidrasi kulit dari luar. Gunakan selalu Body Lotion Enchanteur setiap habis mandi dan sebelum beraktivitas di luar ruangan. Body Lotion Enchanteur mengandung moisturizer yang dibutuhkan untuk membantu memelihara kelembaban alami kulit, dan juga parfum eksklusif dari Enchanteur untuk membantu kulit tetap wangi sepanjang hari

Gunakan Bedak Tabur Badan yang Wangi dari Enchanteur
Selain menggunakan body lotion untuk menjaga kelembapan kulit, Amour juga disarankan untuk menggunakan bedak tabur badan yang wangi dari Enchanteur. Penggunaan bedak tabur Enchanteur secara teratur dapat membantu kulit terasa halus dan lembut, serta membantu mengurangi keringat yang berlebih. Sehingga, kulit tubuh Amour pun akan terasa halus dan lembut seketika. Kini, Amour sudah bisa mendapatkan rangkaian produk bedak tabur badan yang wangi dan body lotion dari Enchanteur dengan mudah melalui Shopee dan Tokopedia.

Ikuti juga page Facebook, Twitter dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan update bermanfaat lainnya seputar dunia perempuan dan kecantikan. Jangan lupa, selalu gunakan body lotion dan bedak tabur badan yang wangi dari Enchanteur agar kulit tubuhmu selalu sehat, cantik, dan halus!

Sumber:

  • mindbodygreen.com/0-6705/7-Easy-Ways-to-Keep-Your-Skin-Silky-Smooth.html
  • dermstore.com/blog/how-to-get-smooth-skin/
  • enchanteur.id/article/upgrade-penampilan-dengan-bedak-tabur-badan-yang-wangi-dari-enchanteur