Lakukan 6 Hal Ini Agar Tubuhmu Harum Sepanjang Hari

02 March 2018 by Admin

Semua wanita pasti ingin tampil menarik dan sempurna sepanjang hari. Namun, seiring berjalannya waktu, kepadatan aktivitas dan cuaca yang panas akan menghilangkan kesegaran dan keharuman tubuh Amour, terutama saat menjelang malam hari. Tapi, jangan khawatir, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar Amour harum sepanjang hari.

Mandi dan Keramas
Kuman dan kotoran yang bercampur dengan keringat adalah penyebab utama aroma tak sedap pada tubuh. Jadi, mulailah hari dengan mandi dan keramas ya, Amour. Mandilah dengan shower gel Enchanteur yang mengandung ekstrak bunga dan minyak zaitun alami. Selain membersihkan tubuh dari kotoran dan keringat, formulanya juga dapat melembapkan kulit dan keharuman eksklusifnya akan memberikan aroma menyenangkan yang tahan lama.

Perhatikan Kebersihan Mulut
Sikat gigimu secara teratur agar sisa makanan dan bakteri penyebab bau mulut hilang. Selain itu, mulut yang kering juga bisa menjadi penyebab bau mulut. Maka, hindari menggunakan mouthwash beralkohol karena formulanya dapat mengurangi produksi saliva. Agar mulutmu segar sepanjang hari, mengunyah permen karet dengan kandungan xylitol juga bisa menjadi solusi.

Gunakan Deodoran
Deodoran, terutama yang dilengkapi dengan anti-perspirant seperti Enchanteur Whitening Roll-On, dapat membantu mengontrol produksi keringat penyebab bau badan. Kandungan Extract Licorice dan kulit kayu Willow dalam Enchanteur Whitening Roll-On juga dapat membantu mengecilkan pori sekaligus mencerahkan kulit. Selain bebas bau badan, ketiakmu pun akan tampak lebih cerah dan halus.

Semprotkan Parfum dengan Tepat
Semprotkan parfum Enchanteur pada titik-titik nadi seperti leher, bagian dalam pergelangan tangan, bagian dalam lutut, dan pergelangan kaki. Untuk mendapatkan wangi yang tahan lama, gunakan parfum Enchanteur segera setelah mandi atau setelah menggunakan handbody.

Taburkan Sedikit Perfumed Talc pada Sepatu
Jika sehari-hari Amour mengenakan sepatu, taburkan sedikit perfumed talc Enchanteur pada kaki dan sepatu untuk membantu mencegah aroma tak sedap. Perfumed talc Enchanteur Alluring mengandung keharuman bunga Rose & Irish yang akan memberikan kesegaran serta Cream Vanilla yang akan merawat kulitmu. Kaki indahmu akan terasa lembut dan harum.

Kenakan Pakaian Baru dan Bersih
Pernah terpikir untuk kembali mengenakan pakaian yang Amour gunakan kemarin? Meski masih terlihat bersih, pakaian tersebut sebenarnya sudah dihinggapi keringat dan kuman yang tidak terlihat. Hal ini sudah cukup untuk menciptakan aroma tak sedap pada tubuh. Jadi, hindari mengenakan pakaian yang sama lebih dari satu kali ya, Amour.

Dengan melakukan 6 tips di atas, Amour dapat tampil sempurna dan harum sepanjang hari, bahkan hingga malam hari. Untuk mengetahui tips menarik lainnya tentang dunia perempuan, like Facebook serta follow akun Twitter dan Instagram Enchanteur. Selain tips di atas, apakah Amour juga punya cara ampuh lain untuk tampil wangi sepanjang hari? Bagikan tipsmu di bawah, ya!

Sumber:

  • cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/how-to/a4922/ways-to-smell-great-all-of-the-time/
  • boldsky.com/beauty/body-care/2015/ten-ways-to-smell-good-all-day-in-summer/articlecontent-pf78811-066880.html
  • gq-magazine.co.uk/article/how-to-smell-good-all-the-time
  • enchanteur.id/article/7-trik-jitu-pertahankan-wangi-parfum-sepanjang-hari