Panduan Lengkap Mencari Wangi Parfum yang Pas Untukmu

24 May 2017 by Admin

Semua wanita pasti memiliki kebutuhan khusus ketika memilih wangi parfum yang pas dengan kepribadiannya. Hal ini berkaitan erat dengan ide dibalik menyemprot parfum. Dengan menyemprotkan parfum yang tepat, kebanyakan orang cenderung lebih mudah mengingat hal-hal personal mengenai seseorang.

Amour dapat melakukan beberapa hal di bawah ini sebelum memilih perfum yang sesuai:

  1. Cobalah satu parfum beberapa kali.
  2. Perhatikan bagaimana arome parfum berubah dalam beberapa jam.
  3. Jangan menyiksa dirimu jika kamu tidak menyukai aroma parfum tertentu.

Selain cara di atas, Amour juga dapat menemukan parfum yang cocok dengan kepribadian Amour di bawah ini:

Enchanteur Eau de Cologne Romantic
Bagi Amour yang sangat menikmati kegiatan membaca buku teenlit atau chicklit, menyukai segala hal yang romantis dan feminine, wangi Enchanteur Eau de Cologne Romantic bisa menjadi pilihan sebagai parfum yang pas untukmu.

Enchanteur Eau de Cologne Charming
Amour yang memiliki kepribadian sensual dan elegant, senang menikmati waktu santai di kafe, Enchanteur Eau de Cologne Charming dapat menjadi wangi yang pas untukmu.

Enchanteur Eau de Cologne Glamour
Jika Amour merupakan seorang sosialita dan menyukai segala hal yang bersifat glamor, serta menyukai kemewahan, maka Enchanteur Eau de Cologne Glamour cocok untukmu.  

Enchanteur Eau de Cologne Treasure
Bagi Amour yang senang berbagi dengan teman atau keluarga, memiliki semangat tinggi dalam melakukan sesuatu yang Amour gemari, serta kaya akan imajinasi, wewangian Enchanteur Eau de Cologne Treasure pastinya cocok dengan kepribadian Amour.

Enchanteur Eau de Cologne Miracle
Untuk Amour yang menyukai waktu sendiri, sensitif terhadap perubahan di sekelilingmu, dan memiliki pemikiran unik, Enchanteur Eau de Cologne Miracle dapat menjadi wewangian yang pas untuk kepribadianmu.

Enchanteur Eau de Cologne Sensational
Teruntuk Amour yang menggemari segala kegiatan di luar ruangan, bermimpi untuk menaiki serta menaklukan gunung, dan menikmati hampir semua hal yang memompa adrenalin, Enchanteur Eau de Cologne Sensational bisa menjadi parfum yang pas dengan kepribadianmu.

Kunci dari mencari wangi parfum yang pas dengan  kepribadian masing-masing adalah mengenal karakter diri sendiri. Lakukan tips panduan di atas dan gabungkan dengan daftar parfum Enchanteur di bawahnya untuk mengetahui wangi apa yang paling pas dengan kepribadianmu.

Bagi Amour yang ingin mengetahui tips dan saran terbaru berhubungan dengan hubungan asmara serta dunia perempuan, jangan lupa Like Facebook Enchanteur di sini dan follow akun Twitter serta Instagram ya. 

Reference :

  • http://perfumes.allwomenstalk.com/how-to-select-your-signature-fragrance
  • http://nymag.com/thecut/2014/12/guide-to-finding-your-signature-scent.html
  • https://www.bustle.com/articles/158583-9-tips-for-finding-a-signature-scent-that-youll-actually-love