Rekomendasi Aroma Parfum Romantis

28 March 2023 by Admin

Parfum adalah salah satu hal yang wajib untuk menunjang penampilan. You are never fully dressed without a perfume. Karena aroma wangi yang dihasilkan akan membuat seseorang lebih percaya diri dan membangkitkan mood.

Saat ini banyak tersedia jenis aroma parfum di pasar yang dapat membuat kamu merasa kesulitan untuk menemukan parfum yang pas. Berikut ini adalah rangkuman jenis-jenis aroma parfum yang dianggap cocok dan direkomendasikan untuk para wanita yang memiliki kepribadian romatis.

1. Rose

Rose atau mawar adalah salah satu bunga yang sering dijadikan bahan wewangian dikarenakan memiliki aroma yang menyejukkan, menyegarkan dan memberikan kesan romantis. Selain itu, aroma mawar dapat memberikanmu kesan yang elegan. Tidak heran, jika banyak yang memilih parfum dengan esensial rose sebagai salah satu bahan kandungannya.

2. Sandalwood

Sandalwood dalam bahasa Indonesia adalah kayu cendana yang memiliki aroma yang cenderung manis, creamy dan hangat. Wewangian ini cocok dipakai oleh wanita yang aktif dan dinamis. Aroma Sandalwood akan memberikan kesan pribadi yang romantis, hangat dan menarik pada penggunanya. Selain itu memperlihatkan sosok wanita yang natural serta penuh semangat, apalagi jika dikombinasikan dengan aroma musky.

3. Musk

Merupakan salah satu jenis aroma parfum yang cocok untuk wanita. Musk adalah aroma parfum yang didapat dari kelenjar perut rusa jantan tak bertanduk (musk deer). Hewan ini banyak hidup di Asia Tengah serta pegunungan Himalaya. Aroma musk ini memancarkan kesan yang lembut namun tahan lama sehingga sering digunakan sebagai base notes atau body sebuah produk parfum. Aroma musk membangkitkan kesan wanita yang lembut dan feminine bagi penggunanya. Tidak hanya itu, aroma musk dapat mencerminkan sensualitas dan romantisme yang mampu memikat para pria.

4. Jasmine

Rekomendasi aroma parfum pertama yang cocok untuk wanita adalah Jasmine yang merupakan aroma parfum yang popular di kalangan wanita. Bunga ini memiliki aroma yang khas dan memberikan kesan elegan, hangat serta romantis. Ada beberapa peneliti yang menganggap aroma Melati mencerminkan kesan yang misterius bagi para wanita. Dengan begitu, aroma ini dapat memikat pria yang penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang Amour.

5. Vanilla

Vanilla merupakan jenis aroma parfum yang cocok dipakai oleh wanita. Aroma ini memiliki kesan yang sensual, hangat dan cenderung manis. Bisa dibilang dapat membuat pria menjadi lebih nyaman saat berada di dekatmu. Nah itulah beberapa jenis aroma parfum romantic Amour, dan kalian tidak perlu bingung karena Enchanteur memiliki parfum yang tentunya beraroma romantis. Amour bisa menemukan aroma-aroma itu di Enchanteur Eau De Cologne dengan berbagai macam varian ada Miracle, Glamour, Charming, Romantic, Sensational dan Treasure. Yuk, Amour kapan lagi memiliki aroma romantis yang dapat membuat badan menjadi lebih harum dan terhindar dari bau badan.