Sudahkah kamu menyanyangi dirimu sendiri? Berikut cara memulai Self love di kehidupan sehari-hari

06 March 2023 by Admin

Self love jika diartikan ke bahasa Indonesia berarti mencintai diri sendiri. Self love berarti kita harus menerima dan memperlakukan diri sendiri dengan baik. Amour tau nggak sih, dengan menerapkan self love maka kita bisa memiliki perspektif positif dalam hidup, lho! Yuk, mulai self love dengan cara-cara berikut:

1.Merawat Diri Sendiri dengan Baik

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dimulai dengan merawat diri sendiri. Dengan merawat diri sendiri akan meningkatkan kepercayaan dirimu sehingga semakin sayang dengan diri sendiri. Kamu bisa menggunakan rangkaian produk Enchanteur yang merupakan rangkaian produk personal care dengan wangi floral yang siap memberikan sentuhan romantis dan memanjakan dirimu sepanjang hari. Jika bukan kita yang merawat dan mempercantik diri kita sendiri, lalu siapa lagi?

2. Membeli Sesuatu yang Kamu Inginkan

Kamu bisa juga membeli suatu barang yang sudah lama kamu inginkan. Karena ketika berhasil membeli barang yang kamu idam-idamkan, apalagi dengan uangmu sendiri, maka akan timbul rasa puas tersendiri buat kamu loh! Selain itu, hal ini juga bisa memunculkan rasa senang dan rasa apresiasi terhadap diri sendiri.

3. Solo Traveling

Berikutnya, kamu bisa bepergian sendiri ke suatu tempat yang indah atau yang sudah ada dalam wishlist kamu! Dengan berangkat liburan seorang diri, atau yang kerap disebut solo traveling, kamu bisa merasakan kebebasan, ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan. Selain itu, hal ini juga bisa melatih kemandirian kamu, menambah teman, dan juga keberanian. Yuk, cobain!

4. Menggunakan Wewangian dengan Aroma yang Memanjakan

Sebelum maupun setelah beraktivitas seharian, kamu bisa memanjakan dirimu dengan memakai wewangian dengan aroma yang memanjakan. Ini bisa membuatmu rileks dari padatnya aktivitas yang akan atau yang telah kamu lalui. Apalagi jika kamu menggunakan wewangian yang beraroma memanjakan seperti perfume atau lotion dari Enchanteur. Aroma floralnya akan memanjakan dan membelai kulit kamu hingga kamu merasa bagaikan seorang ratu.

Nah, Amour, kamu bisa menerapkan 4 contoh cara self love di atas dan rasakan perubahan pada kehidupanmu! Yuk, mulai self love dengan menggunakan rangkaian perawatan Enchanteur yang bisa kamu beli kapan saja dimana saja di Shopee, Tokopedia, Lazada.

Jangan lupa, ikuti terus page Facebook, Twitter, dan Instagram Enchanteur untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.

Sumber:
https://lldikti5.kemdikbud.go.id/home/detailpost/apa-itu-self-love
https://www.huffpost.com/entry/50-tangible-ways-to-practice-self-love_b_5632069