Tips Bersiap-siap Hanya dalam Waktu 5 Menit

07 July 2017 by Admin

Bersiap-siap dapat menjadi rutinitas yang menyenangkan sekaligus sesi terapi bagi diri sendiri. Di saat-saat seperti itulah, seorang wanita memiliki waktu terbaik untuk mengenali dirinya sendiri secara seksama. Hanya saja, waktu-waktu demikian tidak selalu dapat kamu miliki. Di beberapa pagi, kamu harus merasakan kenyataan pahit jika kamu terlambat bangun.

Jangan khawatir, Amour. Saat terlambat pun, kamu masih dapat tampil menakjubkan dan elegan. Ikuti tips-tips bagaimana cara mempersiapkan diri selama 5 menit di bawah ini:

Selalu Sedia Dry Shampoo dan Dry Conditioner
Saat kamu tidak memiliki waktu untuk keramas, selalu sediakan dry shampoo dan dry conditioner. Dry shampoo sendiri merupakan produk ajaib yang dapat membuatmu tampak maksimal seketika. Tidak hanya mampu menyerap minyak berlebihan di rambut dan menambah volume, produk tersebut juga meninggalkan wangi menyegarkan di rambutmu. Lain halnya dengan Dry conditioner, produk ini juga bekerja dengan baik untuk ujung-ujung rambut kamu yang rentan bercabang.

Gunakan Produk Serbaguna
Hematkan waktu dan uangmu dengan memilih produk kecantikan serbaguna seperti krim BB dan CC. Kedua krim tersebut sangat berguna untuk menghemat waktu di pagi hari karena bekerja sempurna melembabkan wajah, meratakan warna kulit dan menjaga kulitmu dengan SPF. Produk seperti lip tint juga sangat praktis menambahkan rona wajah cerah di bibir serta pipimu.

Pulaskan Lipstick Berwarna Terang
Ketika kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk berdandan full make up, cukup pulaskan lipstick berwarna terang. Pulasan lipstick berwarna terang mampu menimbulkan kesan tegas dan rapih untuk penampilanmu secara menyeluruh. Warna koral, pink dan merah adalah pilihan warna lipstick yang tepat untuk menyegarkan rona wajahmu.

Luangkan Waktu Mempersiapkan Pakaian
Biasakan untuk meluangkan waktu sekitar 5 menit untuk mempersiapkan pakaian apa yang akan kamu kenakan esok hari di malam sebelumnya. Taruh pakaian pilihanmu di tempat yang mudah di raih dan atur produk kecantikan yang sekiranya akan kamu gunakan dengan rapi.  

Semprotkan Cologne atau Parfum
Wangi cologne atau parfum di tubuhmu bukan hanya menandakan jika kamu telah mempersiapkan segalanya secara seksama tapi juga membuat dirimu merasa segar. Semprotkan varian Enchanteur Eau De Cologne atau Enchanteur Eau De Toilette favoritmu yang wanginya elegan dan akan membuatmu menjadi pusat perhatian.

Lakukan kelima tips mempersiapkan diri dalam waktu 5 menit di atas dan dijamin kamu pasti bisa menaklukan harimu. Mau tahu tips dan saran lain yang berhubungan dengan dunia perempuan serta hubungan asmaramu? Terus ikuti beritanya dengan like Facebook Enchanteur di sini dan follow akun Twitter serta Instagram.  

References:

  • http://womenslifestyle.com/5-tips-to-get-ready-in-only-5-minutes/
  • http://stylecaster.com/beauty/how-to-get-ready-in-five-minutes/
  • http://advicefromatwentysomething.com/how-to-get-ready-in-5-minutes/